Angel Lelga Bakal Laporkan Pengacara dan Keluarga Vicky Prasetyo, Atas Hal Ini !

0
165
Copyright©kapanlagi

Angel Lelga Segera Laporkan Vicky Prasetyo dan Pengacara Lantaran Hal Ini !

Indowarta.com – Usai resmi bercerai, kisah perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang ternyata masih belum kunjung berakhir. Dimana masing-masing diketahui telah melaporkan sang mantan ke pihak kepolisian dengan tuduhan berbeda. Namun kali ini giliran Angel Lelga yang hadir di Polres Metro Jakarta Selatan guna melanjutkan proses

Ikuti Juga : Sudah Move On dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mulai Bertualang Cinta Lagi !

Laporannya soal penggerebekan yang telah dilakukan Vicky Prasetyo di kediamannya dalam beberapa waktu yang lalu. Dimana wanita berusia 34 tahun yang membawa suster dan pekerja rumah yang lain sebagai saksi. Ternyata selain Vicky Prasetyo, tampaknya Angel Lelga  bakal melaporkan pengacara dari mantan suaminya itu lantaran tuduhan berbeda.

Copyright©kapanlagi

“Yang pasti saya mengikuti proses kepolisian yah. Saya sudah menyerahkan barang bukti fitnahan dan jebakan mereka, apalagi sudah ada SP3 itu semakin kuat. Termasuk pengacaranya sih, pengacara mereka sengaja cari panggung, karena kalau nggak begitu, mereka nggak akan muncul di TV. Ada hal yang harus saya kejar, cuma satu persatu. Saya harus tangkep dulu orang ini karena bagaimanapun mereka sindikat yah, sindikat satu keluarga. Makanya saya pesan kepada keluarga Vicky Prasetyo, saya sudah pegang buktinya. Dan banyak korban lainnya yang belum saya keluarkan,” ujar Angel saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Ikuti Juga : Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Kenang Kebiasaan Angel Lelga Sebelum Tidur !

Usai cerai mereka sah, Angel lantas terang-terangan membuka sejumlah keburukan dari Vicky Prasetyo. Yakni salah satunya masalah penipuan yang berhubungan dengan materi. Terlebih, Angel yang mengatakan, keluarga Vicky Prasetyo yang dinilai turut terlibat dalam penipuan ini.

“Satu minggu setelah kejadian, adiknya Bebi itu masih sempat telepon kakak angkat saya, minta uang untuk beli susu anaknya. Dikasih lah sama kakak angkat saya 1 juta. Artinya mereka ini memang nggak ada malu dan yang lebih parah lagi si Vicky Prasetyo ini sewa mobil, tapi dijual ke kakak angkat saya, sekarang kakak angkat saya yang jadi korban dikejar-kejar orang,” sambung Angel.

Ikuti Juga : Baru Menyesal, Terungkap Alasan Angel Lelga yang Mau Dinikahi Vicky Prasetyo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY