Jarang Tampil di Layar TV Nikita Mirzani Sesumbat Masih Bisa Berfoya-Foya Karena Ini !

0
253
Copyright©instagram

Sejak Ditegur KPI, Nikita Mirzani Tak Lagi Jadi Host Bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra !

Indowarta.com – Baru-baru ini, aktris cantik yang fenomenal Nikita Mirzani yang memang jarang telrihat tampil di televisi. Sejak sitegur KPI, Nikita Mirzani tak lagi menjadi pembawa acara di “Pagi-Pagi Pasti Happy” bersama dengan Uya Kuya dan Billy Syahputra. Saat ditemui di sebuah kesempatan, Nikita Mirzani yang mengaku

Ikuti Juga : Ikut Tren #10yearschallenge BCL Banjir Pujian, Nikita Mirzani Disindir Hasil Permak !

Bahwa pendapatannya berkuran. Namun demikian, ia yang tak khawatir lantaran masih mempunyai tabungan yang cukup. Wanita berusai 32 tahun ini malah santai saat menjalani kehiudpan bersama dengan kedua anaknya itu. terlebih ia yang memastikan jika keuangannya dinilai cukup untuk menghidup dirinya beserta kedua anaknya.

Copyright©brilio

Bahkan ia sesumbar uangnya masih bisa digunakan untuk berfoya-foya selama enam bulan nanti. Berdasarkan pengakuan Nikita, gajinya yang diketahui terus berjala meskipun ia tak lagi bekerja di televisi. Sehingga ia yang mengaku merasa santai mengenai biaya hidupnya sekarang ini.

“Niki mah biar nggak di tv tapi gaji tetap jalan. Kalau yang kerjanya di tv pasti ngerti maksudnya apa,” kata Nikita saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). “Jadi untuk enam bulan ke depan hidup Niki masih bisa foya-foya dan hura-hura.”

Disamping itu, Nikita yang lantas mengatakan memiliki pekerjaan lain. Ketika ditemui setelah menjalani persidangan, Nikita Mirzani yang mengaku ada kerja bareng rekan bisnisnya.

“Setelah ini meeting, kerjalah kalau enggak nanti anak-anak gimana,” ujar Nikita.

Ikuti Juga : Terkait Esek-Esek Online, Nikita Mirzani : Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat !

Terlebih, Nikita yang mengaku bakal membuka bisnis baru. Dimana ia yang memiliki rencana untuk terjun di bisnis fashion yakni baju bayi.

“Bisnis sih mau buka bisnis baru, pajamas,” tutur Nikita. “Ada buat bayi juga ini mau jalan cari bahan-bahannya.”

Walaupun tengah mengandung lima bulan, istri dari Dipo Latief ini yag ternyata tak mau berdiam diri. ia mengaku harus bekerja sebab ia sebagai tulang punggung keluarga bagi kedua anak-anaknya.

“Kemarin sudah bed rest empat bulan kliyengan tuh muntah-muntah,” kata Nikita.Sekarang udah enak nih, sekarang anaknya maunya lagi jalan-jalan, mau ke Jepang.”

Ikuti Juga : Tuai Kontroversi Saat Lepas Hijab, Nikita Mirzani Beri tanggapan Santai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY