Saat Vanessa Angel Jadi Tersangka, Ayah Minta Proses Hukum Dilanjutkan !

0
910
Copyright©antara

Tahu Vanessa Angel Jadi Tersangka, Ayah Justru Berharap Diproses Hukum !

Indowarta.com – Polda Jawa Timur yang resmi menetapkan status Vanessa Angel yang berubah sebagai tersangka atas pasal P*rnografi yang melanggar UU ITE. Dimana hal tersebut yang ada kaitannya dengan kasus esek-esek yang tengah menyeretnya dan telah diketahui oleh sang ayah Vanessa Angel, yakni Doddy Sudrajat.

Lihat Juga : Dianggap Biang Kerok, Jane Shalimar Bongkar Fakta Soal Pendampingan BAP Vanessa Angel !

Saat ditemui oleh iNews TV belum lama ini, Doddy yang mengaku jika dirinya sangat terkejut saat diberi kabar jika Vanessa tersandung kasus esek-esek online. Dia yang mengetahui kabar tersebut dari Jane Shalimar yang menghubunginya melalui pesan singkat.

Copyright©kapanlagi

“Saya kemarin lagi jalan di salah satu mall di Jakarta Utara. Dapat SMS dari mbak Jane. Ya beritanya seperti itu,” ujar Doddy seperti dilansir Liputan6.com dari iNews TV.

Mengetahui kabar Vanessa Angel tertangkap lantaran kasus esek-esek, Doddy yang lantas mengaku sangat kaget. Ia yang mengaku sangat sedih sebab putrinya terlibat kasus esek-esek di sela pekerjaannya sebagai artis.

“Saya syok dengarnya. Awalnya sih nggak percaya. Cuma mbak Jane mengirim beritanya melalui WhatsApp. Dan syok ya, syok,” ujar Doddy.

Walaupun mengaku syok dan sedih, namun Doddy yang berharap kasus yang tengah menjerat putrinya itu dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Ia lantas menyerahkan segalanya kepada pihak yang berwajib untuk menyelesaikannya.

Lihat Juga : Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Komentar Jane Shalimar ini Mengejutkan !

Monggo, silakan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kalau memang dia bersalah, silakan diproses. Kalau tidak bersalah, ya dibebaskan saja,” pungkasnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan yang blak-blakan soal perilaku Vanessa Angel hingga tarifnya untuk sekali kencan dalam kasus esek-esek online. Sekedar diketahui, bahwa Vanessa Angel yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus esek-esek online. Dimana Vanessa Angel yang lantas mengatakan isi hatinya setelah penyidik Polda Jatim

Menaikkan statusnya yakni dari saksi menjadi tersangka. Terlebih, ia mengaku saat ini hatinya yang campur aduk lantaran merasa tertekan. Dari sekian banyaknya dukungan, Vanessa Angel yang mendapat dukungan istimewa dari sang kekasih, Febri Ardiansyah.

Lihat Juga : Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Sang Kekasih Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY