Lagi, Tyas Mirasih Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Ekspolitasi Anak !

0
312
Copyright©suara

Terkait Kasus Ekspolitasi Anak, Tyas Mirasih DIlaporkan ke Polisi !

Indowarta.com – Usai melaporkan Artis Tyas Mirasih atas dugaan penculikan, Maryke Harris Pohu perempuan yang merasa hak asuhnya kepada sang cucu, Amandine Cattleya yang diketahui telah dirampas sang artis yang kembali melaporkan perempuan berusia 31 tahun tersebut ke Polda Metro Jaya, Minggu (20/1/2019).

Ikuti Juga : Ketika Tyas Mirasih Bikin Ayu Ting Ting Menangis

Dimana perempuan paruh baya tersebut yang telah melaporkan Tyas Mirasih dengan dugaan eksploitasi anak yang telah dilakukan di media sosial. disini, artis berusia 31 tahun tersebut yang mengajak anak dibawah umur untuk bekerja yakni sebagai model endorse.

Copyright©suara

“Kami mendunga ini satu peristiwa yang berkesinambungan. Dimana kami kemarin sudah melaporkan saudara TM dengan pasal 332 KUHP tentang membawa pergi anak perempuan dengan ancaman 7 tahun penjara,” kata Sunan Kalijaga, kuasa hukum Maryke usai membuat laporan.

Dari penuturan pengacara, dia yang lantas melaporkan usai mengetahui dan mencari tahu soal perkiraan Tyas Mirasih yang tengah mempertahankan Amandine Cattleya untuk tetap diasuhnya.

“Maka ditemukan ada dugaan Amandine ini diekspoilitasi untuk mendapatkan sejumlah uang dengan cara endorsement,” sambung Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga yang mengaku telah menemukan akun Instagram pribadi dengan nama Amandine Cattleya yang dinilai belum diizinkan untuk membuat akun sosial itu.

“Kita menemukan akun Instagram Amandine yang dimana usia pada saat 4 tahun tidak bisa memilki akun instgram. Dan di akun instagram itu tertulis bahwa akun ini dijalankan oelh Tyas Mirasih,” sambungnya.

Ikuti Juga : Beri Jawaban Menohok Ketika Tyas Mirasih Disebut Padai Berakting

“Ancaman pidananya untuk Tyas 10 tahun penjara terkait eksploitasi anak secara ekomomi,” sambung Irsan Gusfrianto, kuasa hukum Maryke yang lain.

Adapun kasus penculikan yang disangkakan oleh Maryke terhadap Tyas Mirasih yang bergulir sejak tahun 2018. Keponakan Tyas Mirasih, Amandine yang memang sempat diasuh oleh Tyas Mirasih sejak kedua orangtuanya meninggal dunia. Tetapi sekarang ini, Amandine yang tengah berada dalam pengasuhan sepupunya

Seali Syah sejak Desember 2017. Diperkirakan perebutan anak tersebut yang terjadi lantaran kedua orangtua Amandine yang dianggap punya warisan banyak.

Ikuti Juga : Tyas Mirasih Balas Tudingan Netizen Saat Disebut Culik Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY