Cut Meyriska Mantap Berhijab, Ini Alasan yang Mendorongnya Untuk Merubah Penampilan !

0
313
Copyright©kapanlagi

Saat Cut Meyriska Resmi Berhijab, Sang Ibunda Malah Belum Tahu ?

Indowarta.comCut Meyriska yang diketahui telah memutuskan untuk mengenakan hijab dengan permanen. Dimana pesinetron cantik ini yang dalam beberapa hari terakhir memang terlihat rajin mengenakan hijab. Dimana keputusannya tersebut pasti mendapat sambutan yang positif oleh publik. Pada akhir Desember lalu,

Ikuti Juga : Cantik Berhijab Saat Ibadah Umrah, Cut Meyriska Didoakan Segera Berhijrah !

Chika yang sempat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Usai pulang dari sana ia lantas berusaha untuk memantapkan hatinya untuk berhijrah, yakni salah satunya dengan mengenakan hijab guna menutupi auratnya.

Copyright©kapanlagi

“Ya alhamdulillah ini baru beberapa hari ini aku mencoba untuk mengubah diri dengan penampilan terbaruku. Pulang umrah kan udah jeda berapa hari, habis itu sempat kayak meyakinkan diri, memberanikan diri, ya benar-benar menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini,” terang Chika saat ditemui di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

Tak hanya penampilan saja, Chika yang terlihat mulai mengubah gaya hidupnya. Apabila sebelumnya dirinya lebih fokus untuk menikmati masa mudanya, gadis yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta tersebut mengaku dirinya bakal mempertebal imannya.

Ikuti Juga : Roger Danuarta Didoakan Bisa Luluhkan Hati Orang Tua Cut Meyriska !

“Ya umur sudah mau 26, apalagi yang mau dicari, ya sudah menikmati juga masa muda, untuk apalagi ya? Balik lagi kok sama Allah kan kita hidup juga nggak tahu kapan matinya, berapa lama lagi, jadi kita nggak tahu, lebih baik kita mengubah diri dan mendekati kepada Allah dan cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya,” sambungnya.

Dimana trend para artis berhijrah yang tengah populer sekarang ini. Wajar jika sesama publik figur berkumpul guna mengadakan kajian-kajian agama. Diketahui Chika yang turut mengikuti acara-acara itu.

“Senang, bahagia banget semenjak pakai jilbab. Hatinya tenang, adem, lebih happy dan ya Alhamdulillah nyaman banget sih. Ya memang lebih sering ikut kajian sih dan berteman sama teman-teman yang lebih banyak ikut pengajian, kajian dan memang lagi pengin banget belajar Islam lebih banyak lebih dalam lagi,” terang gadis kelahiran Medan itu.

Ikuti Juga : Cut Meyriska Ditentang Ayah saat Berhubungan dengan Roger Danuarta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY