Saat Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Aura Kasih Sedang Ngidam Makanan Ini !

0
1426
Copyright©instagram

Aura Kasih Unggah Ungkapan Ngidam Sebagai Calon Ibu, Lantaran Hamil Anak Pertamanya !

Indowarta.com – Penyanyi cantik Aura Kasih baru-baru ini diketahui tengah bahagia lantaran mengandung calon anak pertama dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Walaupun kabar kehamilan Aura Kasih yang disebut tudingan hamil duluan sebelum menikah. Tetapi, Aura Kasih yang lantas memberikan klarifikasi terkait tudingan itu.

Lanjut Baca : Target Aura Kasih Punya Momongan Segera Terwujud, Hamil Anak Pertama !

Belum lama ini, pelantun lagu “Mari Bercinta” tersebut yang diketahui telah mengunggah apa yang dirasakan kebanyakan calon ibu. Dimana Aura Kasih yang lantas mengungkapkannya melalui postingan di InstaStory miliknya pada Rabu (23/1/2019). Layaknya ibu hamil pada umumnya, ternyata Aura Kasih yang juga merasakan apa yang namanya ‘ngidam”.

Copyright©instagram

Lantas, ngidam seperti apa yang diinginkan oleh wanita yang lahir pada 26 Februari 1987 tersebut ?

Tampaknya, Aura Kasih yang tengah ngidam makanan dinilai tak neko-neko. Dimana makanan itu adalah sambal terasi sesuai dengan foto yang dibagikan oleh Aura Kasih melalui Insta Story miliknya. Tak hanya mengungkapkan ngidam makanan sambel, terlebih, Aura Kasih yang diketahui juga mengabarkan soal jenis kelamin calon anak pertamanya itu.

Lanjut Baca : Resmi Menikah Wajah Seksi Suami Bule Aura Kasih Jadi Sorotan Publik !

Melalui InstaStory miliknya, Aura Kasih yang mengunggah hasil USG secara 4D untuk melihat kesehatan sang janin yang tengah dikandungnya. Dimana jenis kelami calon anak pertama dari mantan kekasih Glenn Fredly tersebut diduga adalah perempuan. Ditambah semenjal awal hamil Aura Kasih yang ingin memiliki calon buah hati berjenis kelamin perempuan.

“Nyoba usg 4d utk ngeliat kesehatan janin.. plus dapet bonus kalau baby nya perempuan (emoji cinta) alhamdulillah,” tulis Aura sebagai keterangan. “Alhamdulillah di kabul! dari kemarin doa pengen punya babygirl.”

Hanya saja, ditengah kebahagiannya yang tengah berbadan dua ini, Aura Kasih yang turut tersangkut berita tak sedap, yakni kasus esek-esek online. Dimana hal tersebut yang berawal ketika Polda Jawa Timur secara sigap memburu nama beberapa artis yang diduga turut terlibat dengan jaringan esek-esek online ini.

Lanjut Baca : Saat Aura Kasih Gandeng Pria Bule, Warganet Sindir Kepincut Barang Import !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY