KPI Sayangkan Sikap Billy Syahputra yang Tidak Profesional !

0
1194
Copyright©instagram

Billy Syahputra dan Pengacara Kriss Hatta Nyaris Adu Jotos, KPI Sesalkan Kejadian Ini !

Indowarta.com – Program acara Pagi Pagi Pasti Happy yang diketahui kembali mendapat sanksi tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dimana sanksi tersebut diberikan oleh P3H lantaran pada episode Rabu (23/1), Billy Syahputra yang kedapatan tengah berkelahi dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan.

Ikuti Juga : Ganti Gaya dan Warna Rambut demi Permintaan Hilda, Billy Syahputra Mirip Uya Kuya !

Sementara Ketua Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodiyah yang sangat menyayangkan sikap Billy Syahputra yang dinilai tidak dapat bekerja secara profesional. Berdasarkan keterangan Nuning, Billy Syahputra seharusnya dapat menahan emosi lantaran disini posisinya yakni sebagai pembawa acara. Bukannya malah meladeni bintang tamu.

Copyright©detik

“Posisi sebagai host seharusnya kan cukup bisa mendirect program itu agar program bisa berjalan dengan baik memberikan resolusi konflik dan lain sebagainya jangan justru memicu konflik apalagi mengajak berkonflik dengan narasumber,” tandas Nuning Rodiyah ketika dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (24/1).

Walaupun begitu, pihak KPI yang tak dapat memberikan teguran ditambah sanksi kepada individu. Seharusnya tim produksi yang mengarahkan talent supaya dapat meredam perkelahian.

“Kalau di aturan KPI yang diberikan sanksi adalah program siaran tentu televisi yang memiliki program siaran harus melakukan evaluasi kalau evaluasi di host harus dievaluasi hostnya konsep acar perbaikan di konsep acara,” pungkas Nuning Rodiyah.

Diketahui bahwa Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan yang sempat adu mulut sampai-sampai hampir adu jotos. Pada saat itu, Billy Syahputra dan Indra Tarigan yang terlihat sama-sama emosi saat membicarakan mengenai perselisihan masalah yang tengah melanda Hilda Vitria Khan dengan Kriss Hatta.

Ikuti Juga : Benarkah di Ulang Tahun ke-28, Billy Syahputra Bakal Nikahi Hilda Vitria ?

Cinta segitiga antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria dan Kriss Hatta yang kian meradang. Dimana bertengkarnya Billy Syahputra dan Indra Tarigan di acara “Pagi-Pagi Pasti Happy” yang sempat diredam oleh Uya Kuya dan Angel Lee. Namun usaha meraha yang diketahui kalah lantaran keduanya yang saling emosi.

Tetapi, perkelahian tersebut akhirnya dapat dihindari lantaran seorang kru televisi yang masuk dan memisahkan keduanya. Semua bermula saat Billy Syahputra yang menantang Indra Tarigan untuk bertarung di ring tinju.

Kalo lo laki-laki, sama laki-laki nih, kita ribut di ring tinju,” tantang Billy Syahputra.

Ikuti Juga : Sikap Tegas Billy Syahputra Pernah Jadikan Adiknya Sopir Pribadi, Hingga Dipecat ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY