Masih Dengan Alasan Sakit, Vanessa Angel Mangkir Lagi dari Panggilan Polisi !

0
385
Copyright©instagram

Dua Kali Mangkir Wajib Lapor, Polisi Duga Vanessa Angel Ketakutan Hingga Tak Penuhi Panggilan !

Indowarta.com – Usai dua kali Vanessa Angel mangkir dan tidak penuhi panggilan polisi. Jumat kemarin, Vanessa Angel yang diketahui kembali mangkir dari panggilan dan kewajibannya untuk melaksanakan wajib lapor di Polda Jatim pada beberapa waktu yang lalu. Diketahui bahwa Vanessa Angel sebelunmya yang tak hadir guna memenuhi wajib lapor di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2019).

Lihat Juga : Ayah Vanessa Angel Akui Sering Bertengkar dengan Anaknya !

Dimana Vanessa Angel yang kembali mengkir ketika pemanggilan pertama yakni sebagai tersangka lantaran kasus esek-esek artis di Polda Jatim, Jumat (26/1/2019). Sementara Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan yang mengatakan soal ketidakhadiran Vanessa Angel yang telah dikonfirmasi oleh kuasa hukumyang berkaitan.

Copyright©wowkeren

Adapun pihak pengacara yang mengatakan bahwa Vanessa Angel dua kali telepon ke Polda Jatim untuk menyampaikan permintaan maat lantaran saudara Vanessa tak dapat hadir. Yakni alasan yang bersangkutan masih sakit. Dijadwalkan Vanessa Angel yang haru memenuhi panggilan penyidik pada Rabu (30/1/2019) pekan depan.

Dimana artis cantik berusia 27 tahun tersebut diperkirakan takut untuk hadir ke Polda Jatim guna menjalani sejumlah pemeriksaan mulai dair wajib lapor sampai dengan penyidikan soal status hukumnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus esek-esek online. Sementara dugaan itu yang diperkuat dengan pengakuan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

“Kalau dia (Vanessa Angel) ketakutan datang ke Polda Jatim itu hak dari yang bersangkutan ya,” jelasnya Kombes Pol Frans Barung Mangera, dikutip dari Tribunnews.

“Penyidik mempunyai hak prerogatif dalam rangka untuk menentukan sesuai objektif maupun subjektif terhadap kasus ini (Prostitusi),” ungkapnya, dikutip dari sumber yang sama.

Lihat Juga : Polisi Ungkap Jika Vanessa Angel Sendiri yang Menyebarkan Video Hotnya !

Terlebih, Kombes Pol Frans Barung Mangera yang mengatakan mengenai arahan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengenai ditahan atau tidaknya artis Vanessa Angel, dimana hal tersebut yang sebagai wewenang dari penyidik.

Tidak ada satupun juga yang bisa mengintervensi penyidik. diserahkan semuanya kepada penyidik, ditahan monggo tidak ditahan juga monggo,” ungkap Barung, dikutip dari Tribunnews.

Diungkapkannya, soal wacana penahanan tersangka Vanessa Angel, pihaknya yang telah memberi pertimbangan dari berbagai faktor yakni syarat subjektif dan objektif. Adapun faktor onjektif tersebut yang artikan yakni yang bersangkutan diduga dengan sangkaan Pasal 127 ayat 1 UU ITE yakni dengan ancaman hukuman 6 tahun sebab itulah bisa ditahan.

Lihat Juga : Pacar Vanessa Angel Gembok Akun dan Hapus Unggahan Instagram, Ada Apa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY