Viral Status Dul Jaelani tentang Pria Berdasi dan Wanita Mewah usai Ahmad Dhani Dibui!

0
793
Copyright©tribunstyle

Unggah Status Tentang Pria Berdasi dan Wanita Mewah, Dul Jaelani Sindir Maia dan Suami ?

Indowarta.com – Diketahui bahwa musikus senior Ahmad Dhani yang kini tengah mendekam dipenjara lantaran dituding telah melakukan ujaran kebencian. Sehingga Ahmad Dhani yang divonis 1,5 tahun penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sudah pasti kabar itu yang sempat mengejutkan bagi keluarga terutama istri dan anak-anaknya.

Lihat Juga : Viral, Ahmad Dhani Dapat Karangan Bunga Berisi Sindiran Di Penjara, Dari Siapa ?

Ketiga anak-anak Ahmad Dhani yang turut memberikan dukungan kepada sang ayah. Termasuk Dul yang diketahui turut mengantar Ahmad Dhani menuju tahanan. Seperti yang dikutip dari Tribunstyle.com dari akun Instagram Dul Jaelani, Rabu (30/1/2019). Usai Ahmad Dhani ditahan di LP Cipinang, Dul yang lantas memberikan dukungan kepada sang ayah.

Copyright©instagram

Tetapi, unggahan itu yang malah menimbulkan banyak pertanyaan publik. Dul yang dinilai telah  menyindir bunda dan juga ayah tirinya sendiri. lantaran melalui unggahannya itu, Dul yang menyebut lebih baik berbincang dengan Mutawif Usang dan berbincang tentang penderitaan Sang Nabi. Daripada seorang pria berdasi dan wanita bermerek mahal yang hanya berbicara soal sesuatu yang menurutnya tak penting.

Meski begitu, Dul yang tak menyebutkan apa yang dimaksud, tetapi unggahannya itu yang malah membuat banyak orang salah paham. Banyak dari mereka yang menilai jika Dul menyindir Maia Estianty dan Irwan Mussry.

@suji_wongso, “si dul ,nyindir bapak tiri dan ibunya sendiri ,tp dia pun ikut menikmati kemewahan yg bapak tirinya punya,naik jet pribadi ,jln2 ke luar negri….klau ngk suka kehidupan keluarga baru ibunya,pindah balik ke rumah bapaknya,kasih semangat biar kuat menghadapi ujian hidup..”

Lihat Juga : Saat Ahmad Dhani Tidur di Penjara Bareng 300 Napi, Ia Mengaku Enjoy !

@asrifa_ainaa, “Anak baik G boleh nyindir2 orang tua…atau suami dr ibumu sendiri…. Kalo mau sufi boleh tp jgn ke pinteran ntr keblingerrrr.”

@sonyaza1, “Masa nyindir bunda nya dul sangat mencintai bunda nya bukan..?.”

“Aku lebih baik berbincang dengan Mutawif Usang. Berbincang tentang penderitaan Sang Nabi dan kesabarannya. Ketimbang dengan pria berdasi dan wanita ber-merk mahal pesonanya, namun hanya berbincang tentang kebisingan tak waras.

Yang terdengar hanyalah cawan anggur berdenting tiada arti.

Jangan lihat dari apa yang dipakainya, namun dari apa yang dibicarakannya.

Jangan lihat siapa yang berbicara, namun apa yang dibicarakannya.” tulis Dul.

Lihat Juga : Unggahan Dul Jaelani Jadi Sorotan Usai Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY