Bisa Harmonis, Anang Hermansyah Ribut Dengan Ashanty Gara-Gara hal Sepele Ini ?

0
479
Copyright©instagram

Anang Hermansyah Sempat Membantah Pernyataan Ashanty di Sela-Sela Pertengkaran Mereka !

Indowarta.com – Melihat pasangan selebriti yang satu ini, dimana rumah tangganya yang dikenal harmonis, Anang Hermansyah dan Ashanty yang memang jauh dari kabar tak sedap. Selama lebih dari 6 tahun menikah, diketahui pasangan ini yang memang jarang mendapat kabar miring. Terlebih keduanya yang kerap terlihat harmonis saat dimedia sosial miliknya masing-masing.

Lihat Juga : Ashanty Dicibir Sayang Anak Tiri Lantaran Anang Kaya, Jawaban Aurel ini Panen Pujian !

Namun siapa sangka bila Anang dan Ashanty yang justru sering beradu argumen yang malah berujung pada pertengkaran kecil. Seperti yang terjadi ketika keduanya tengah menjadi bintang tamu dalam program acara “Toninght Show” di NET TV 18 Januari 2019 kemarin. Diman ayah dari Aurel Hermansyah tersebut yang terlihat adu argumen dengan Ashanty hanya karena masalah sepele.

Copyright©instagram

Ashanty rupanya yang paham betul kerja kerasnya demi mendapat uang tampaknya kurang setuju dengan hobi baru Anang dibidang fotografi. Adapun menurut Ashanty, hobi Anang tersebut dinilai bermodal mahal. Ibu dua anak tersebut yang mengatakan jika hobi fotografi sang suami tak dapat sebagai lahan investasi.

“Maksud aku gini, kita kan berdua kerja keras, maksudnya bukan orang yang sudah punya uang gitu loh. Bener-bener untuk punya uang, kita itu harus kerja,” kata Ashanty langsung ditimpali Anang. “Padahal beli lensa (kamera) itu investasi,” jelas Anang. “Investasi apa? Emang bisa dijual? Dijualnya aja susah,” celetuk Ashanty masih tak setuju.

Lihat Juga : Sering Kompak, Tak Disangka Ashanty Pernah Marahi dan Usir Aurel dari Rumah ?

Disini Ashanty yang terus memberikan pebelaannya yakni dengan menyebut jika kebanyakan barang yang dibeli oleh Anang susah untuk dijual lagi. “Yang dia (Anang) beli kebanyakan susah dijual lagi,” lanjut Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty yang mengatakan jika dirinya menilai masih banyak hal yang lebih penting ketimbang memenuhi berbagai barang-barang untuk sekedar hobi Anang.

“Cuma harga lensanya itu enggak masuk akal. Masih banyak yang harus diprioritasin (selain hobi),”

Ungkap penyanyi yang lahir ditahun 1984 itu, meski demikian, Ashanty yang menegaskan jika dirinya terus mendukung karier Anang yang lain, termasuk menjadi anggota DPR RI. Ia mengaku jika sang suami punya tugas mulia di kursi DPR sehingga patut untuk didukung.

Lihat Juga : Arsy Hilang di Bangkok, Lantaran Ashanty Asik Belanja dan Panik Berlari Keliling Mal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY