Putus Nyambung, Citra Kirana dan Ali Syakieb Bakal Menikah Tahun Ini ?

0
346
Copyright©instagram

Soal Kabar Pernikahannya Dengan Ali Syakieb, Citra Kirana Jawab Begini !

Indowarta.com – Jalinan asmara antara Citra Kirana dan Ali Syakieb yang selalu jadi soroyan. Dimana sebelumnya, Citra Kirana dan Ali Syakieb yang awal merajut kasih pada 2013 lalu, tetapi harus putus di tengah jalan. Lantaran tak pernah memutus komunikasi dan selalu berhubungan baik, keduanya yang memutuskan untuk kembali menjalin kasih.

Lanjut Baca : Makin Romantis, Kecantikan Citra Kirana Ini Bikin Ali Syakieb Meleleh !

Terlebih hingga sekarang ini, baik Citra Kirana ataupun Ali Syakieb yang kerap umbar kemesraan keduanya di akun Instagram miliknya masing-masing. Ketika ditemui oleh awak media saat gala premiere film terbarunya, Citra Kirana yang lantas bungkam saat dimintai konfirmasi mengenai isu yang beredar jika mereka bakal melangsungkan pernikahan pada 2019 ini.

Copyright©liputan6

“Doain ya, nanti pasti dikasih tahu (kalau sudah pasti waktu pernikahan),” kata Citra di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Januari 2019.

Dari pandangan wanita yang sering dipanggil Ciki tersebut, mengenai penyebab dirinya tak ingin mengumbar kabar soal benar atau tidaknya mengenai rencana pernikahan tersebut lantaran sekarang ini dirinya yang mengaku tengah fokus untuk menjalani karier di dunia film.

“Ya nanti saja (dikasih tahu). Kalau sekarang memang lagi fokus untuk film,” ujarnya.

Lanjut Baca : Penampakan Citra Kirana Dipeluk Hantu Dalam Postingan Instagramnya!

Lepas dari itu, wanita yang lahir 24 tahun silam yang membantak jika alasan diarinya tak kembali bermain sinetron lantaran bakal menikah. Ciki yang lantas menjelaskan jika hal tersebut lantaran dirinya yang tengah bermain sinetron lain.

Di lain kesempatan, Citra Kirana yang kembali terjun menjajal kemampuan aktingnya melalui sebauh film layar lebar yang bertajuk Satu Suro. Ia bermain dalam film bergenre drama horor, Citra Kirana yang ditunjuk sebagai perempuan hamil yang tengah mengalami kejadian mistis. Diakui tak gampang buat Citra Kirana untuk memerankan

Perempuan yang tengah mengandung yang bernama Dinda. Ia mengaku butuh tenaga ekstra supaya aktingnya dapat terlihat natural dalam film yang dibesut oleh sutradara Anggy Umbara itu.

Lanjut Baca : Usai Kakaknya Nikah, Ali Syakieb Ajak Citra Kirana Segera Nyusul !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY