Terungkap, Penyakit Ini yang Diderita Vanessa Angel hingga Pingsan Saat Sidang !

0
354
Copyright©instagram

Ternyata, Vanessa Angel Mengidap Penyakit Ini hingga Pingsan Saat Sidang !

Indowarta.com – Aktris cantik Vanessa Angel yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara sejak Rabu (30/1/2019). Dimana Vanessa Angel yang diketahui pingsan dan lemas usai menjalani penyidikan di Polda Jatim. Sementara sang kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah yang diketahui telah membagikan kabar soal kondisi terkini dari sang kekasih melalui akun Instagram miliknya.

Lanjut Baca : Masih Dengan Alasan Sakit, Vanessa Angel Mangkir Lagi dari Panggilan Polisi !

Dalam unggahannya itu, terlihat Vanessa Angel yang tengah terduduk lemas disamping tantenya. Sementara terlihat alat bantu pernapasan yang terpasang dihidung Vanessa Angel.

Copyright©instagram

“Subhanallah… Kondisi vanessa adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di polda jatim dan kini dibawa kerumah sakit di sby, subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya yg terbaik untuk vanessa #pelukuntukvanessa.”

Diketahui Vanessa Angel yang pingsan usai tahu bahwa dirinya bakal ditahan oleh pihak kepolisian. Sementara kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis yang menjelaskan mengenai kondisi terkini dari kliennya itu. disini Millano yang mengatakan bahwa Vanessa yang pingsan sekitar pukul 18.00 lantaran pemeriksaan yang lama sehingga kelelahan.

“Vanessa merasakan tubuhnya drop itu sekirar pukul 18.00 WIB kemarin, karena pemeriksaan memang cukup panjang,” ungkap Millano ketika dijumpai di RS Bhayangkara Surabaya, Kamis (31/1/2019), seperti yang TribunStyle.com kutip dari TribunJatim.

Lanjut Baca : Ayah Vanessa Angel Akui Sering Bertengkar dengan Anaknya !

Milano yang mengatakan penyakit apa yang tengah menyerang Vanessa Angel. Rupanya Vanessa yang diketahui punya riwayat penyakit sinus. Sehingga penyakit inilah yang diduga membuat kondisi Vanessa menjadi drop. Selain itu, Milano yang mengatakan bahwa penyakit sinus yang diderita oleh Vanessa terbilang cukup parah.

Oleh sebab itulah, Vanessa yang jadi gampang sakit dan drop lantaran kambuh.

“Memang, kalau kumat, sakit sinusnya itu membuat Vanessa tak bisa bernafas,” lanjutnya.

Milano mengatakan jika Vanessa mengalami masalah dalam pencernaan sehingga membuat tubuhnya semakin lemas.

Lanjut Baca : Polisi Ungkap Jika Vanessa Angel Sendiri yang Menyebarkan Video Hotnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY