Dul Jaelani Ungkap, Pernah Kecewa dengan Mulan Jameela, Lantaran Hal ini !

0
507
Dul Jaelani -
Dul Jaelani - Copyright ©Viva

Dul Jaelani Beberkan Pernah Kecewa dengan Mulan Jameela, Berharap Begini !

Indowarta.com – Walaupun masih tergolong anak-anak ketika perpisahan antara ayah dan ibunya, Dul Jaelani yang kini telah menginjak dewasa sehingga ia sudah memiliki pandangan yang positif mengenai berbagai hal. Adapun anak bungsu dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu yang lantas mengatakan

Lihat Juga : Mulan Jameela Bungkam Saat Ditanya Kondisi Terkini Ahmad Dhani di Penjara !

Jika dirinya sempat kecewa kepada Mulan Jameela, dimana ia yang disebut banyak orang sebagai perebut suami Maia Estianty.

Copyright©okezone

“Tante Mulan alhamdulillah saya lihat sudah hijrah, ya,” ungkapnya ketika ditemui setelah mengisi acara Tribute to Dewa 19 di Gusto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1/2019) dini hari.

“Mungkin dulu saya sempat kecewa sama Tante Mulan, namun sekarang sudah enggak, ya,” buka Dul saat ditanyai dukungan Mulan terhadap dirinya.

Pria berusia 18 tahun tersebut yang lantas mengatakan jika ia telah melihat dari berbacam sudut pandang soal perubahan diri yang terjadi dalam Mulan Jameela yakni tentang ibadahnya yang sudah teratur.

“Tante Mulan sudah solat lima waktu. Saya kalau ke rumah ayah saya, selalu liat Tante Mulan solat lima waktu,” tambahnya.

Dan kini, menurutnya, ia yang diketahui perlahan mulai menerima keberadaan Mulam Jameela lantaran Mulan yang sudah hijrah dan memakai hijab.

“Sekarang juga berhijab semoga hatinya juga terhijab dan saya lihat Tante Mulan berdoa,” terangnya.

“Ya lihat Tante Mulan kembali ke jalan Allah,” sambungnya lagi.

Disini Dul yang mengaku jika dirinya sudah positive thinking serta menilai bahwa komentar jahat dari warganet sebagai angin lalu saja.

Lihat Juga : Jawaban Mengejutkan Mulan Jameela Saat Disindir soal Gaya Kampanye Politiknya !

“Positive thinking saya itu adalah jalan yang memang Allah kehendaki bukan jalan netizen yang ngawur aja itu,” pungkasnya.

Di sisi lain, dua hari jelang Ahmad Dhani masuk bui, Dul Jaelani yang diminta untuk menggantikan konser reuni Dewa 19 di Malaysia nanti. Dul yang mengaku jika dirinya diminya untuk manajemen guna menggantikan posisi ayah guna konser yang bakal dihelat pada 2 Februari nanti.

Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya, ya. Ya alhamdulillah saya ya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya dan siapa yang nggak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19,” ucapnya.

Lihat Juga : Hingga Nangis, Ini Penyesalan Terbesar dalam Hidup Mulan Jameela !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY