Penyebab Mandala Shoji Jadi Buronan Terbongkar, Vanessa Angel pun ikut Terseret !

0
1835
Copyright©instagram

Warganet Lontarkan Banyolan soal Keputusan Mandala Shoji yang Mangkir dari Panggilan Kejaksaan !

Indowarta.com Mandala Shoji yang diketahui telah divonis penjara 3 bulan lantaran kasus pelanggatan aturan kampanye, dan kini ia dinyatakan jadi buronan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Dimana Mandala Shoji yang mangkir dari panggilan usai bandingnya ditolak oleh Pengadilan Tinggi. Sementara pengacara Mandala,

Lihat Juga : Terungkap, Penyakit Ini yang Diderita Vanessa Angel hingga Pingsan Saat Sidang !

Muhammad Rullyadi, yang mengatakan mengenai fakta yang mengejutkan soal kliennya itu. ia mengaku bahwa dirinya tak tahu soal keberadaan presenter yang sempat dikabarkan sebagai kekasih Vanessa Angel itu. terlebih, istri Mandala, Maridha Deanova Safriana yang juga belum bisa dimintai keterangan.

Copyright©instagram

“Saya sama sekali belum bisa komunikasi dengan dia,” kata Rully. “Keluarga juga bisa dihubungi.”

Sementara pengacara yang lainnya, Zulkarnain yang mengatakan jika ia telah hilang kontak dengan Mandala Shoji usai dirinya divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 21 Januari silam.

“Saya sudah lost contact sama Mandala dan istrinya. Terakhir setelah putusan di Selatan (PN Jakarta Selatan),” kata Zulkarnain.

Disini, Zulkarnain yang menilai jika alasan Mandala tak hadir guna memenuhi panggilan kejaksaan. Hal tersebut lantaran Mandala yang tengah menunggu surat eksekusi dari kejaksaan.

“Dia mencoba bertahan karena menunggu surat eksekusi. Mandala membutuhkan surat dari pengadilan untuk laporan ke partai,” kata Zulkarnain.

Zulkarnain yang mengatakan, Mandala yang baru menerima surat pemberitahuan soal penolakan banding. Tetapi, pihak kejaksaan yang tak berniat untuk mengeluarkan lantaran ditakutkan Mandala mencoba kabur.

Lihat Juga : Masih Dengan Alasan Sakit, Vanessa Angel Mangkir Lagi dari Panggilan Polisi !

Kalau dikeluarkan surat eksekusi, nanti malah kabur,” kata Jaksa dari Kejaksaan Negeri Pusat, Andri Saputra.

Walau demikian, tak menutup kemungkinan Jaksa bakal bertindak tegas. Andri yang menegaskan jika Mandala yang diketahui dua pekan mangkir dan kini masuk dalam DPO sehingga bakal ditangkap secara paksa.

“Kami sudah mencoba menjemput ke rumahnya, tapi yang bersangkutan tidak ada di rumah. Kami masih mapping, istilahnya begitu. Dia kan sudah enggak tahu keberadaannya di mana, di rumahnya enggak ada, handphone-nya juga enggak aktif,” kata Andri. “Kami masih mapping untuk mencari tahu dia lalu kami eksekusi sesuai keputusan pengadilan untuk dipenjara tiga bulan.”

Lihat Juga : Ayah Vanessa Angel Akui Sering Bertengkar dengan Anaknya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY