Ingin Terlihat Tirus, Nita Thalia Operasi Plastik Hingga Rp 1 Miliar, Tapi Justru Alami Kelumpuhan Wajah

0
5570
Copyright©tribunnews

Sudah Bayar Rp 1 Miliar ‘Permak’ Wajah, Nita Thalia Sempat Alami Hal Mengerikan

Indowarta.com – Nita Thalia adalah seorang penyanyi dangdut yang diketahui sempat melakukan operasi plastik dengan biaya yang tidak sedikit. Beberapa waktu lalu, artis ini juga sempat menjadi sorotan publik, pasalnya dengan operasi plastik yang memakan biaya hingga Rp 1 miliar itu telah mengakibatkan wajahnya mengalami perubahan.

Baca Juga : Jadi Istri Kedua Selama 17 Tahun, Nita Thalia Ngaku Enjoy!

Nita Thalia sendiri mengaku bahwa dirinya memang pernah mengeluarkan banyak dana untuk melakukan permak wajah di tahun 2015 lalu di Jakarta, dan bukan di Korea atau tempat lainnya yang sempat ditudingkan oleh beberapa pihak. Nita pun mengaku bahwa sebenarnya awal mula operasi plastik itu bertujuan untuk meniruskan pipinya yang chubby tersebut agar terlihat semakin cantik, namun kemudian dokter telah memberikan saran untuk memancungkan hidung agar terlihat saat pipinya sudah tirus. Sebagaimana yang dikatakan olehnya saat menjadi bintang tami di acara Netijen Trans TV beberapa waktu lalu.

Lebih mengejutkan lagi, dengan uang Rp 1 miliar tersebut, bukan membuat wajahnya menjadi lebih kencang, tetapi justru mengalami kelumpuhan. Meskipun begitu, sekarang ia sudah kembali pulih dari penyakitnya tersebut.

Copyright©Istagram

Selain pengakuan operasi plastik, lagi-lagi Nita Thalia kembali menghebohkan publik dengan pengakuan lain, dimana ia telah mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan Nurdin Rudita dan rela menjadi istri keduanya.

Memang sih sebelumnya Nita menutupi kabar tersebut karena memang ia sudah membuat kesepakatan dengan sang suami dan istri pertama, namun seiring dengan berjalannya waktu, kini akhirnya ia membocorkan status dirinya tersebut ke publik. Namun, pengungkapan statusnya ini sendiri ternyata memiliki sebuah alasan tersendiri. Dimana ia mengaku bahwa dengan menjadi istri kedua, dirinya malah merasa nyaman dan tidak ada masalah. “Benar (17 tahun jadi istri kedua tetap enjoy). Enjoy, enjoy aja alhamdulillah. Kalau nggak enjoy kan nggak mungkin sampai sekarang sudah 19 tahun,” ungkapnya.

Dalam pengakuan ini sendiri Nita Thalia merasa bangga dengan suaminya yang memiliki kejujuran dan saling terbuka serta tidak ada yang merasa dibohongi. Bahkan, ia mengatakan bahwa pernikahannya ini juga mendapatkan restu dari istri pertamanya.

Baca Juga : Viral Status Dul Jaelani tentang Pria Berdasi dan Wanita Mewah usai Ahmad Dhani Dibui!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY