Berseteru, Jerinx SID Bakal Lakukan ini pada Bisnis Anang-Ashanty !

0
526
Copyright©liputan6

Perseteruan Jerink SID vs Ashanty Semakin Panas, Jerinx SID Sebut: Mbak Salah Tempat !

Indowarta.comJerinx SID yang merasa kesal lantaran unggahannya dihapus di Instagram. Dimana unggahan tersebut soal komentarnya kepada Anang Hermansyah dan RUU Permusikan di Insagram kemudian diunggah ulang oleh warganet. Mendadak hilang, musisi ini duga dihapus oleh pihak jejaring sosial itu.

Ikuti Juga : Bisa Harmonis, Anang Hermansyah Ribut Dengan Ashanty Gara-Gara hal Sepele Ini ?

Mengaku tak terima lantaran unggahannya dihapus, Jerinx SID yang lantas membuat pernyataan melalui akun Instagram miliknya. Selain menyindir, unggahannya kali  ini Jerinx SID yang juga mengancam usaha kuliner milik Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut tak akan bisa dibangun di Bali.

Copyright©instagram

“Maaf saya post lagi. Tadi didelete IG karena direport pasukan ayam bunda… Kalau ini sampai didelete lagi, jangan harap usaha ayam anda di Bali bisa jalan ya,” tulis Jerinx SID dalam unggahannya.

Diketahui bahwa Anang dan Ashanty yang belum lama ini telah meresmikan usaha Ayam Asix, di Bogor, Sabtu lalu. Sementara Jerinx SID yang lantas memberikan tanggapan kepada Anang Hermansyah dan Ashanty yang tak jadi melaporkannya ke polisi. Dimana sebelumnya Ashanty yang mengatakan bakal melaporkan Jerinx SID kepada polisi.

Ikuti Juga : Ashanty Dicibir Sayang Anak Tiri Lantaran Anang Kaya, Jawaban Aurel ini Panen Pujian !

“Saya ga punya TV. Tadi lunch di warung Padang, ada Anang di TV presscon bilang dia ga jadi laporin saya ke polisi.Sembari melirik telur ayam di piring, saya mikir “Mereka baru buka gerai ayam. Mungkin mereka ga nyangka backlash dari kubu anti RUU cukup signifikan. Takut gerainya sepi, maybe”,” lanjut Jerinx SID.

Sontak unggahan Jerinx tersebut yang membuat warganet murka. Tak sedikit yang tak teirma atas ancaman yang telah dilakukan Jerinx kepada usaha kuliner milik Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Jangan harap usaha ayam di Bali bisa jalan ya” kek kau aja yang punya Bali belagaknya, “Bali rumah kami” kek punya sendiri aja, Bali mah punya Indonesia, siapa saja bisa datang, asal sopan santunnya tetap dijaga bang, kalo bali punya kau saja, knapa tdk kau gusur itu warung ayamnya bunda jangan cuma diancam bakal sepi,” tulis akun @rahma10ytk

Ikuti Juga : Sering Kompak, Tak Disangka Ashanty Pernah Marahi dan Usir Aurel dari Rumah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY