Mulan Jameela Ikut Menangis Lihat Dul Jaelani di Konser Reuni Dewa 19 !

0
391
Copyright©liputan6

Dul Jaelani Tulis Sebuah Pesan Haru Untuk Ahmad Dhani dan Maia Estianty !

Indowarta.comDul Jaelani yang diketahui menjadi keybordis saat di Konser Reuni Dewa 19 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/2/2019) malam. Dimana ia yang tampil lantaran menggantikan posisi sang ayahnya, Ahmad Dhani yang harus menjalani masa tahanan lantaran kasus ujaran kebencian.

Lihat Juga : Mulan Jameela Bungkam Saat Ditanya Kondisi Terkini Ahmad Dhani di Penjara !

Melalui akun Instagram, manajer Dewa 19, Dian Rahmaniar yang menunjukkan aksi Dul ketika memainkan keybord saat mengiringi Ari Lasso yang menyanyikan tembang “Cinta kan Membawamu”. Melalui kesempatan tersebut ia yang tak dapat menahan air matanya. Dul Jaelani yang terlihat begitu sedih dengan kondisi Ahmad Dhani sekarang ini.

Copyright©instagram

“Aku bukanlah superman, aku juga bisa nangis. Sabar ya nak,” kata Dian Rahmaniar, manager Dewa 19 yang juga adik kandung Dhani, dengan mention akun Instagram Dul Jaelani.

Sontak unggahan tersebut yang dibanjiri dengan ratusan komentar dari warganet. Dimana mereka yang mengaku berempati melihat penampilan Dul Jaelani pada malam itu. namun diantara ratusan komentar itu, terselip komentar dari Mulan Jameela. Ia yang tak menuliskan keterangan apapun selain emoji menangis yang rupanya turut menggambarkan suasana hatinya sekarang ini.

Adapun beberapa hari menjelang konser reuni tersebut dihelat, Dul Jaelani yang mengaku sempat merasa gugup. Lantaran, persiapannya yang terbilang sangat singat lantaran terjadi dengan mendadak.

Lihat Juga : Viral Status Dul Jaelani tentang Pria Berdasi dan Wanita Mewah usai Ahmad Dhani Dibui!

“Saya gugup sekali, saya sangat-sangat gugup. Sekali doang (latihan) sama Dewa. He he he,” ujar Dul Jaelani, di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tampil di panggung yang megah, di depan ribuan penggemar sudah pasti sebagai pengalaman yang berharga bagi Dul Jaelani. Dimana ia yang tak menyangka bisa sukses membawakan tembang-tembang legendaris yang pernah dipopulerkan oleh Ahmad Dhani saat bersama Dewa 19. Melalui akun Instagram miliknya, Dul Jaelani yang mengucapkan terima kasih kepada sang ayah.

“Makasih ayah atas pengorbananmu demi karier musikku. Makasih bunda atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri di sini. Cinta ayah bunda,” tulis Dul Jaelani, Minggu (3/2/2019) sebagai keterangan foto.

Lihat Juga : Viral, Ahmad Dhani Dapat Karangan Bunga Berisi Sindiran Di Penjara, Dari Siapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY