Saat Ditatap Ariel Noah di Rising Star Indonesia, Rossa: Jangan Dekat-dekat !

0
20407
Copyright©okezone

Takut Meleleh, Rossa Larang Ariel Noah Menatap Dirinya saat di Rising Star Indonesia !

Indowarta.com – Penyanyi Ariel Noah yang dapat dikatakan sukses memikat banyak selebriti Tanah Air sampai jatuh ke pelukan pria asal Bandung ini. Tak mau hal ini terjadi kepadanya, Rossa yang diketahui tengah berupaya untuk menjaga jarak dari Ariel Noah. Dimana permintaan Rossa untuk tidak dekat dengan Ariel Noah tersebut

Ikuti Juga : Rezeki Akhir Tahun, Manggung di Tahun Baru Honor Rossa Naik hingga 3 Kali Lipat…

Yang diucapkannya saat ajang Rising Star Indonesia yang diadakan Senin malam (4/2/2019). Dimana kejadian tersebut berawal ketika sang vokalis band Noah itu yang diminta untuk menyanyikan lagu milik Leann Rimes bertajuk How Do i Love. Mulanya salah seorang peserta Rising Star Indonesia, yakni Inggid Wakano yang tengah

Copyright©kapanlagi

Menyanyikan lagu Ho Do I Live. Robby Purba yang kemudian meminta kepada Ariel Noah untuk menyanyikan ulang lagu itu. untuk kali ini, Rossa yang menjadi target tatapan Ariel Noah saat menyanyikan lagu hits pada tahun 1997 tersebut.

“Jangan dekat–dekat, nanti masuk lambe gua besok,” seloroh Rossa.

Mengetahui ucapan itu, Ariel Noah yang lantas tertawa dan menjauhkan wajahnya dari Rossa. Benar adanya, ketika ditatap oleh pria berusia 37 tahun tersebut Rossa yang mengaku pecahkan konsentrasi Ariel, tetapi tetap gagal.

“Benar ya, kalau ditatap Ariel jadi kacau. Aku juga kalau dilihatin begini tadinya mau masak nasi goreng malah jadi sop buntut,” canda Rossa.

Ikuti Juga : Berucap Syukur, Rossa Dapat Gelar Dato Sri dari Kerajaan Pahang Malaysia !

Sementara Robby Purba yang turut mengamini soal hipnotis tatapan dari mata Ariel Noah. Selain Rossa, kaum hawa di luar sana juga tak sedikit yang terpikat lantaran melihat pesona pria bernama lengkap Nazriel Ilham ini.

“Konon memang banyak netizen yang bilang kalau tatapan Boril ini selalu bikin salah fokus, Ocha aja sampai salah masak kalau ditatap Ariel,” sambung Robby.

Terkait pesona Ariel, Inggid Wikano yang ditantang untuk menatap mata Ariel sambil menyanyikan lagu Ho Do i Live. Dimana Inggid yang sukses menjalankan tantangannya bernyanyi didepan Ariel.

“Deg–degan, tapi kak Ariel ganteng banget,” puji Inggid.

Ikuti Juga : Unggahan Romantis Afgan saat Rayakan Ulang Tahun Rossa ini Bikin Baper !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY