Ditantang Menikah Muda, Ini Jawaban Natasha Wilonda dan Verrel Bramasta !

0
2980
Copyright©okezone

Ini Jawaban Verrel Bramasta dan Natasha Wilonda Saat Ditantang Nikah Muda !

Indowarta.com – Pasangan kekasih Verrel Bramasta dan Natasha Wilona yang mengaku blak-blakan soal rencana mereka untuk menikah muda. Ketika menjadi bintang tamu video terkini di Rans Entertainment, keduanya yang punya jawaban berbeda soal pernikahan. Sekedar diketahui, Natasha Wilona yang masih berusia 20 tahun sementara

Ikuti Juga : Saat Verrel Bramasta Curhat di Instagram, Bikin Penasaran Warganet !

Sang ekkaish yang hanya 2 tahun lebih tua darinya. Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Natasha Wilona yang ingin dapat menikah di usia muda yang dia mereka sudah siap untuk melepas masa lajangnya.

Copyright©viva

“Sebenarnya aku tak punya patokan umur tertentu dalam menikah. Kalau sudah siap secara mental dan finansial, kenapa tidak? Hanya saja, pernikahan adalah sesuatu yang harus dipikirkan dan dipersiapkan secara matang,” ujarnya.

Namun  berbeda dengan Wilona, Verrel Bramasta justru terlihat lebih yakin untuk menikah diusia muda.

“Nikah muda? Berani saja sih,” katanya singkat. Mendengar jawaban Verrel tersebut, Raffi kemudian memberikannya tantangan.

“(Kalau berani) gue panggil penghulu nih sekarang,” ujar Raffi. Tantangan bapak satu anak itu kemudian ditanggapi Verrel dengan, “Sekarang? Aku izin dulu deh sama Mama (Venna Melinda). Nanti Mama marah lagi.”

Sebelumnya pada November 2018, kepada awak media dimana Natasha Wilona yang sempat mengatakan tidak ingin menikah muda. Alasannya, masih banyak agenda hidup yang indin dilakoni terlebih dahulu. Tetapi, tidak takabur, dia justru buru-buru meluruskan pernyataan itu.

Ikuti Juga : Dituding Pakai Jam Mewah Tapi KW, Verrel Bramasta Dibela Netter !

“Tapi soal itu (menikah muda), biar waktu saja deh yang menjawab. Sulit juga kalau ngomong muluk-muluk saat ini,” ujarnya.

Sementara soal lampu hijau mengenai rencana pernikahan pasangan ini tampaknya juga telah diberikan oleh Theresia, ibu Natasha Wilona. Melalui keterangannya tersebut, awal Januari lalu, Theresia yang mengatakan bakal mendukung keputusan sang putri jika ingin menikah dengan Verrel Bramasta.

“Lagipula mereka sudah dewasa. Tahu bahwa menikah berbeda dengan pacaran. Kalau pacaran, sedang marahan mereka bisa saling menghindari dengan tidak bertemu. Tapi kalau menikah kan tidak bisa begitu,” kata Theresia.

Ikuti Juga : Pamer Foto Buka-Bukaan, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Jadi Sorotan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY