Keluarga Ussy Sulistyawaty Diprotes Lantaran Ikut Rayakan Imlek, Warganet Ramai Beri Pembelaan !

0
3497
Copyright©instagram

Ussy Sulistyawaty dan Keluarga Dinilai Menyalahi Agama Saat Ikut Rayakan Tahun Baru Imlek !

Indowarta.com – Tahun Baru Imlek yang diketahui jatuh pada Selasa (5/2/2019) kemarin yang disambut dengan suka cita oleh warga Tionghoa. Ternyata tak hanya dimeriahkan oleh warga Tionghoa saja, beberapa selebriti Tanah Air turut merayakan Tahun Baru Imlek. Yakni salah satunya adalah keluarga pasnagan Ussy Sulistyawaty dan Andhika Pratama.

Lihat Juga : Tahu Anaknya Dibully Hingga Ogah Makan, Ussy Sulistyawati Laporkan ke Polisi !

Ketika merayakan Imlek, Ussy dan keempat putrinya yang terlihat tengah mengenakan baju Cheongsam warna merah serta bermotif bunya. Begitu juga dengan sang suami, Andhika Pratama yang terlihat begitu kompak dengan memakai baju kemeja berwarna merah. Tampaknya, foto itu yang lantas digunakan oleh Ussy untuk mempromosikan bisnis barunya.

Copyright©instagram

Walaupun begitu, aksi dari Ussy dan keluarganya saat merayakan Imlek yang tak lepas dari komentar negatif. Seorang warganet dengan akun @yudha_pramana93 yang menuding Ussy sudah menyalahi agama lantaran turut merayakan Tahun Baru Imlek.

“Kok meniru agama lain pakaian, bukannkah jka kita ikut merayakan agama lain kita trmasuk k dlm golongan nyaa.. Kak @ussypratama,” bunyi komentar akun @yudha_pramana93. Foto bukti komentar netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (5/2).

Lihat Juga : Ussy Sulistyowati Mengaku Geram, Lantaran Anaknya Dibully Netizen !

Dan benar saja, warganet yang lain turut memberikan komentar akan hal itu. tampaknya tak sedikit dari mereka yang membela Ussy dan mengatakan jika Imlek bukanlah perayaan agama, namun budaya masyarakat Tionghoa.

“Sejak kapan imlek jadi perayaan agama tertentu? Buat mereka yg masih ada darah Tionghoa wajar masih merayakan budaya leluhur.. Gaada yg salah,” komentar akun @dyu***nti. “Lah tahun baru china bukan soal agama. Org china dan yang keturunan china merayakan itu, sama kaya tahun baru masehi,” sambung akun @aule****issy.

“Perasaan tahun baru cina bukan masalah agama deh. Mau muslim ati non muslim,kalo dia ada darah cina ya pasti ngerayain lah. Ini tuh ky tahun baru masehi,bukan tahun baru muharram,” ujar akun @mari*****fa17. “Imlek itu bukan perayaan agama ooiii…tapi merayakan pergantian musim suka kezelll nga ngerti tapi sok pinter,” seru akun @de***am.

Lihat Juga : Disebut Tak Bisa Dandanin Anak, Ussy Sulistyawati Beri Jawaban Menohok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY