Dul Paksa Maia Jenguk Dhani, Sikap Irwan Tetap Ajak Ngobrol Putra Tiri, Jadi Sorotan !

0
10731
Copyright©instagram

Maia Ultah, Irwan Mussry Santai Saat Ketemu Dul Lantaran Baper kepada Bundanya, Soal Dhani !

Indowarta.comMaia Estianty yang diketahui telah tiba di Jakarta bersama sang suami tercinta, Irwan Mussry. Dimana Mai yang memutuskan untuk kembali ke rumah lantaran ingin memberikan dukungan kepada anak-anaknya. Melalui InstaStory, Maia yang sempat mengadakan pesta ulang tahun sederhana. Dimana kedua putra Maia, AL Ghazali dan Dul Jaelani yang turut hadir dalam acara itu.

Baca Juga : Begini Ungkapan Romantis Irwan Mussry untuk Maia Estianty yang Sedang Ulang Tahun !

Melalui video tersebut, terlihat Irwan Mussry yang tengah menyalakan lilin dk kue ulang tahun maia. Sementara kekasih Al, Alyssa Daguise yang diketahui turut hadir dalam perayaan kecil tersebut.

Copyright©instagram

“Happy birthday to me,” tulis Maia.Thank you my hubby, Irwan, Al, Dul, missing El Rumi.”

Al tampaknya yang membagikan ulang momen spesial tersebut melalui InstaStory miliknya. Warganet yang kemudian memberikan tanggapan mengenai sosok Irwan yang terlihat kebapakan ketika bersama dengan Dul dan Al. adapun Irwan Mussry yang terlihat memperlakukan Dul dan Al dengan begitu ramah.

Baca Juga : Liburan Bareng Irwan Mussry ke Meksiko, Maia Estianty Menginap di Resort Mewah ! Harganya…

Terlebih sebelumnya, Dul yang sempat baper lantaran dianggap warganet terlalu mengkritik Maia. Dimana Dul yang sempat meminta Maia untuk menjenguk Ahmad Dhani ke penjara hingga dicibir tidak punya perasaan yang hanya memikirkan ayah tirinya. Tetapi, Irwan yang rupanya terlihat santai dan ngobrol dengan gaya kebapakan.

Irwan yang terlihat tulus saat bertemu dengan Dul dan Al yang menuai pujian warganet.

Duuuuhhh… Ngemong Bgd de Bapak yg 1 ni. Mengajarkan Betapa Besar Kasih Sayang & Perhatian yg Tulussss😘😄 Moga Bunda Selalu Langgeng+Bahagia trs,” kata fans. “Kalo lihat anak2 bunda maya bersama om daddy kok senyum2 bahagia yaa,” puji fans.

“Kalo ada bundanya semua aman damai tentrem loh jenawi tut wuri handayani yak mak,” ujar netter. “Nah namanya orangtua ya begini kaya pak irwan ajak anaknya duduk bareng ngobrolin masalah ,jangan kek sebelah support cuma di instastory giliran dirumah pada diem diem bae,” kata netter.

Baca Juga : Saat Rambut Dipotong Pendek, Maia Estianty Dipuji Mirip ABG !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY