Terkait Kasus Video Hot, Aura Kasih Buka-bukaan Hubungannya dengan Ariel NOAH !

0
753
Copyright©okezone

Aura Kasih Blak-blakan soal Video Hot Dirinya dengan Ariel NOAH !

Indowarta.com – Aktris sekaligus penyanyi cantik Aura Kasih yang sempat masuk ke dalam deretan nama perempuan yang terlibat video hot dengan Ariel NOAH di tahun 2010. Tetapi, Aura Kasih yang berani bersumpah jika dirinya tak pernah melakukan hal itu dengan mantan vokalis band Peterpan itu. yakni melalui sebuah kabar selebriti dengan Feni Rose,

Ikuti Juga : Saat Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Aura Kasih Sedang Ngidam Makanan Ini !

Aura Kasih yang mengaku buka-bukaan menerangkan kondisi dirinya ketika menjadi objek gunjingan publik lantaran hal tersebut. merasa sedih dan kecewa, itulah yang dirasakan oleh Aura Kasih atas tercatutnya nama dirinya dalam kasus video hot itu. tak pikit panjang, Aura Kasih yang akhirnya menutup diri dari publik

Copyright©okezone

Yakni dengan tinggal di Bandung. Kemudian, ia melakukan istrospeksi diri, mengenang soal apa yang sempat dilakukan ketika menjalani profesi sebagai publik figure.

“Sedih pasti, aku bertanya dalam hati kenapa aku, kenapa aku? Sampai aku akhirnya memutuskan vakum di dunia entertainment dan ngekost di Bandung. Di situ aku menemukan ketentraman sampai akhirnya aku siap,” kata Aura kepada Feni Rose (6/2/2019).

“Untuk sesuatu hal yang aku tidak melakukan, tapi mereka semua masih tanya, emang benar itu kamu yang ada di video? Berapa kali aku jelasin enggak, mereka akan terus bertanya, ‘Tapi kok ada nama kamu?’” jelas Aura Kasih.

Dimana kekesalannya tersebut memuncak ketika ada salah seorang yang bertanya soal kejelasan video itu. “Aku bilang sama dia, ‘Kamu tanya aja Ariel sendiri. Kan bisa ketemu,‘” terang Aura.

Demi memberikan bukti bahwa dirainya memang tak terlibat dalam video itu, Aura Kasih yang lantas bersumpah atas nama Tuhannya.

Ikuti Juga : Target Aura Kasih Punya Momongan Segera Terwujud, Hamil Anak Pertama !

Demi Allah aku enggak ada hubungannya, karena aku juga enggak mau sumpah-sumpah sembarangan. Mau bukti apa lagi? Aku emang enggak ada apa-apa, nyolek juga enggak,” tegas Aura.

Tetapi, bagi Aura Kasih ia ingin namanya terlepas dari gosip tersebut, tak seharusnya hal ini menjadi konsumsi publik. Lantaran, apa yang bersifat pribadi serta aib bagi seseorang yang melakukannya.

Misalnya iya dan tidak, mereka pun tidak boleh bertanya. Itu kan pribadi masing-masing dan menjadi keburukan seseorang yang tidak perlu diumbar,” jelas istri Eryck Amaral itu.

Ikuti Juga : Resmi Menikah Wajah Seksi Suami Bule Aura Kasih Jadi Sorotan Publik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY