Akhirnya Sule Beberkan Alasan Keluar dari OVJ, Masalah Honor & Azis Gagap ?

0
487
Sule
Copyright ©Instagram/ferdinan_sule

Lama Bungkam, Sule Bongkar Alasan Keluar dari OVJ, soal Honor & Azis Gagap ?

Indowarta.com – Diketahui sudah bersahabat sejak lama, Andre Taulany yang bertanya kepada Sule soal alasan dirinya keluar dari OVJ pada waktu itu. adapun, Andre Taulany yang mengaku penasaran dengan alasan Sule lantaran keluar dari OVJ, dimana hal tersebut yang disinggung soal honor dan Azis Gagap. Lantas, apakah benar honor dan Azis Gagap,

Lihat Juga : Inilah Sosok Dede Satria, Pacar Anak Sule Yang Mirip Aktor Korea!

Dua hal yang dikatakan oleh Andre Taulany tersebut menjadi alasan Sule keluar dari OVJ ?

Dikutip dari video dari channel YouTube Taulany TV yang dirilis pada 7 Januari 2019, dimana Sule yang buka-bukaan membongkar alasannya lantaran hengkang dari acara OVJ. Melalui video itu, Andre yang lantas bertanya kenapa Sule berpindah ke Net TV ?

Copyright©Liputan6

Mengetahui pertanyaan itu, Sule yang sedikit terkejut. Lantas dirinya yang menjarab, “gue nggak pindah ke Net”. Nama Sule yang mulai dikenal usai dirinya meraih kemenangan di kontes API 1 pada tahun 2005. Sontak kariernya yang langsung melejit usai dirinya tampil dalam acara opera Van Java yang ditayangkan di Trans7.

Pada waktu itu, pria yang lahir di Cimahi, Jawa Barat tersebut yang mengaku melebarkan sayapnya ke industri perfilman, ia kemudian menjadi tokoh utama dalam sinetron ‘Awas Ada Sule’. Saat itu karier Sule yang sempat melejit, lantas Sule yang membeberkan soal alasannya keluar dari OVJ dan pindah ke Net.

“Gue nggak pindah ke Net, gue waktu itu masih OVJ, terus gue punya program namanya Ini Talkshow. Setelah itu tiba-tiba, kontrak gue udah kelar,” terang Sule.

Ia mengaku jika kontrak pekerjaannya di OVJ sudah tidak diperpanjang lagi.

“Pas begitu kelar (kontrak kerja), gue nggak diperpanjang, udah. Gue nggak pindah, orang gue nggak diperpanjang,” akui Sule.

Lihat Juga : Deretan Mobil Mewah Sule, Paling Mahal Dibanderol Seharga Rp3 Miliar !

Pria asal Bandung itu yang menjelaskan jika dirinya tidak pindah ke NET, ia mengaku jika kontrak kerjanya memang sudah habis di OVJ. Seolah ingin mencari jawaban lebih, Andre Taulany yang lantas mengatakan ada kabar jika Sule pernah berseteru dengan Azis Gagap.

“Gue denger-denger lu ada masalah sama Azis Gagap?” tanya Andre.

“Loh yang masalah yang sama Azis Gagap itu Ian Sembiran (suami Nunung)” jawab Sule kocak.

Mantan suami dari Lina itu, yang lantas mengatakan jika dirinya dak punya masalah dengan siapa pun, terlebih teman-teman komediannya.

“Gue nggak ada masalah sama semuanya, masalah gue sama kontrak, kontrak gue abis, nggak diperpanjang,” jelas Sule.

Lihat Juga : Ramai Dikabarkan Pacaran, Naomi Janji Bakal Kolaborasi Bareng Sule di YouTube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY