Terungkap, Kerabat Dekat Bocorkan Tanggal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack !

0
375
Copyright©instagram

Sempat Simpang Siur, Kerabat Dekat Ungkap Tanggal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack !

Indowarta.com – Penyanyi yang cetar membahana yang kini tengah santer dikabarkan bakal menikah dengan pengusaha kaya Reino Barack. Terlebih soal kabar jika pelantun lagu Sesuatu tersebut yang bakal menikah di Jepang. Menanggapi soal kabar ini, kerabat dekat Syahrini yang tak ingin disebutkan namanya itu yang mengungkapkan tanggal pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Lihat Juga : Inikah Bukti Syahrini bakal Dinikahi oleh Reino Barack di Jepang bulan Februari ini ?

Ia mengatakan jika Syahrini bakal menikah akhir bulan ini, tetapi tidak disebutkan secara pasti mengenai lokasinya.

Copyright©instagram

“Mereka tanggal 22 Februari nanti,” ujar seorang sumber kerabat dekat Syahrini melalui sambungan telepon, Rabu (6/2/2019), seperti dikutip TribunWow dari Grid.ID.

Di sisi lain, dokter yang juga sosialitas ini yang mengatakan dirinya mengenal sosok Syahrini, dr. Sonia Wibisono yang mengaku juga mendengar kabar soal kedekatan Syahrini dan Reino Barack sejak Desember lalu.

Sebenarnya orang-orang pada nanya sama saya ya, tapi sebenarnya saya itu dengar kabar ini dari teman-teman sosialita dari bulan Desember bahwa mereka itu deket,” ucap dokter Sonia, dalam tayangan Selebrita Pagi, Kamis (7/2/2019), seperti dikutip TribunWow dari saluran YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Walaupun mengetahui kabar itu, dokter Soni ayang masih belum yakin lantaran tidak mendengar sendiri secara langsung dari Syahrini.

“Tapi aku nggak pasti juga karena bukan mendengar dari merekanya sendiri,” ucap Sonia.

Ia yang merasa tak enak apabila menanyakan mengenai rumor itu kepada Syahrini secara langsung.

Lihat Juga : Ivan Gunawan Mengaku Ingin Menikah Saat Dengar Rencana Pernikahan Syahrini!

“Aku sih udah temenan, kenal Reino sudah lama, kenal Syahrini juga sudah lama, tapi memang nggak deket ya jadi saya juga nggak berani nanya-nanya kan karena nggak enak juga,” ucap Sonia Wibisono.

Walau sudah mendengar kabar pernikahan itu, tetapi dr Sonia yang menjelaskan jika kabar itu yang dinilai masih belum sepenuhnya benar.

“Ada selentingan sih memang, maksudnya nggak pasti gitu, nggak pasti kapan, nggak pasti di Jepang atau enggak,” lanjutnya lagi.

Dokter yang sekaligus sebagaii psikolog tersebut yang mengaku tak terlalu takin soal kabar tersebut apabila tidak mendengar secara langsung dari yang bersangkutan.

“Ada selentingan itu tapi maksudnya kalau nggak dengar dari orangnya langsung nggak afdol, kayaknya belum pasti,” lanjutnya.

Lihat Juga : Terungkap, Syahrini dan Reino Barack Bakal Menikah di Jepang Akhir Februari 2019 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY