Mengaku Masih Sayang, Dita Soedarjo Ternyata Sering Pantau Instagram Denny Sumargo !

0
286
Copyright©instagram

Meski Putus, Dita Soedarjo Mengaku Sering Pantau Instagram Denny Sumargo !

Indowarta.com – Mantan pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, rupanya masih berupaya untuk selalu berhubungan baik sampai kini. Walaupun pernikahan keduanya yang dikabarkan bakal berlangsung pada akhir 2018 kandas, keduanya  yang tampaknya masih terlihat saling menjalin komunikasi dengan baik.

Lanjut Baca : Saat Dita Soedarjo Pamer Foto Kenakan Bikini, Warganet Jadi Berimajinasi !

Sampai kini, Dita yang mengaku masih memfollow akun Instagram milik Denny Sumargo. Terlebih, ia yang mengatakan masih sering memantau aktifitas sang mantan, walaupun enggan untuk menegur duluan.

Copyright©okezone

Saya kan follow dia, jadi masih lihat lah. Saya masih follow, kalau dia kayaknya enggak,” ungkap Dita Soedarjo ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 7 Februari 2019.

“Tapi enggak modus tanya kabar. Kalau kangen saya berdoa. Saya enggak pernah WhatsApp,” tambahnya.

Selain masih sering memantau akun Instagram milik mantan, Dita yang mengaku masih sayang dengan pria berusia 37 tahun itu. walau demikian, ia yang mengatakan enggan untuk kembali ke dalam pelukan bintang film 308 itu, dan menerima jika dirinya bukanlah jodoh dari Denny Sumargo.

Masih (sayang), sebenarnya masih lah. Move on sudah sih, tapi untuk mencari yang baru belum. Tapi kalau menerima bahwa memang bukan jodoh sudah,” ujarnya.

Lanjut Baca : Batal Nikah, Dita Soedarjo Berikan Klarifikasi Penyebab Putusnya Dengan Denny Sumargo

“Enggak (pengin balikan) sih. Kalau balik lagi kena masalah lagi. Doain saja ya, aku enggak tahu sih, biar Tuhan,” timpalnya.

Bagi Dita, sudah banyak kenangan indah yang terbilang sulit untuk dilupanak ketika bersama Denny Sumargo. Yang paling utama saat Denny Sumargo yang memperlakukannya tak hanya sebagai seorang kekasih, tetapi juga sebagai sahabat.

“Yang sulit dilupain kadang-kadang ketika aku minta advice atau opini dia. Sekarang enggak ada. Makanya aku belajar jadi sahabat buat diri aku sendiri. Enggak boleh manja,” tandasnya.

Lanjut Baca : Usai Satu Tahun Pacaran, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Akhirnya Menikah Tahun ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY