Penampilan Vanessa Angel dengan Baju Tahanan, Berubah Drastis !

0
7360
Copyright©kapanlagi

Saat Vanessa Angel Mengenakan Baju Tahanan, Penampilannya Berubah Drastis !

Indowarta.com – Usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran video hot yang diketahui melanggar UU ITE, Vanessa Angel yang akhirnya resmi ditahan di Polda Jawa Timur. Dimana ia yang tinggal bersama dengan para tahanan yang lainnya, termasuk dengan mucikari yang merupakan perantara antara dirinya dengan kliennya yakni menggunakan jasa esek-esek.

Lanjut Baca : Penyebab Mandala Shoji Jadi Buronan Terbongkar, Vanessa Angel pun ikut Terseret !

Beberapa hari ditahan di Polda Jawa Timur, Vanessa Angel yang mulai menampakkan diri di hadapan media. Pada hari Kamis, (7/2/2019) merupakan kali pertamanya bagi Vanessa Angel saat memakai baju tahanan. Terlihat dengan wajah yang tertunduk serta ditutupi masker, Vanessa Angel yang melintas di depan awak media.

Copyright©okezone

Penampilannya yang terlihat jauh berbeda dari biasanya. Dimana penampilannya benar-benar berubah drastis, yakni dengan mengenakan baju tahanan. Adapun pada siang itu, Vanessa Angel yang terlihat dengan rambut yang awut-awutan terlihat disisir sekenanya. Sehingga tidak ada lagi rambut cantik yang tertata rapi seperti terlihat dalam layar televisi sebelumnya.

Lanjut Baca : Terungkap, Penyakit Ini yang Diderita Vanessa Angel hingga Pingsan Saat Sidang !

Tak lupa, wajah polosnya yang tanpa makeup sedikitpun. Vanessa Angel yang terlihat tidak mengenakan bedak sama sekali, serta lebih memilih untuk menutupi wajahnya dengan menggunakan masker. Bahkan, ia yang terlihat mengenakan alas kaki sederhana, yakni sepasang sandal jepit yang melindungi kakinya dari jalanan.

Bukan lagi sebuah sepatu atau sandal yang bagus yang seperti biasanya membuat kakinya terlihat cantik. Sementara dengan kedua tangan diborgol, Vanessa Angel yang digiring oleh petugas untuk masuk ke dalam ruangan untuk diperiksa. Dimana ia yang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik siber Polda Jatim.

Vanessa Angel yang diperiksa terkait kasus esek-esek online yang akhirnya menyeret dirinya menjadi tersangka. Selain itu, polisi yang terus melakukan pengembangan dan memeriksa saksi-saksi yang lain, demi mengungkap jaringan esek-esek online artis dan sejumlah model majalah dewasa tersebut.

Lanjut Baca : Masih Dengan Alasan Sakit, Vanessa Angel Mangkir Lagi dari Panggilan Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY