Tampil Nyeleneh, Kaos Ahmad Dhani Saat Jalani Sidang Jadi Sorotan Publik !

0
3811
Copyright©kapanlagi

Kaos Ahmad Dhani Saat Jalani Sidang di Surabaya, Sukses Curi Perhatian Publik !

Indowarta.com – Hari Kamis, (7/1/2019), Ahmad Dhani yang diusung dari LP Cipinang ke Surabaya untuk menghadiri sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Dhani yang ditemani dengan kuasa hukumnya. Sementara keluarga yang tak dapat ikut lantarang lokasinya yang terbilang jauh dari Ibukota.

Lanjut Baca : Tahu Ahmad Dhani Masuk Tahanan, Farhat Abbas Beri Dukungan dan Doa !

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Dhani yang terlihat tampil dengan mengenakan blangkon hitam andalannya. Memang bukan Ahmad Dhani jika tidak tampil nyeleneh. Terlihat pentolan grup band Dewa tersebut yang mengenakan kaos yang mengandung sebuah sindiran politik yang kontroversial, yakni bertuliskan “Tahanan Politik”.

Copyright©kapanlagi

Ketika ditanya soal persiapan jelang sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani yang lantas mengumbar senyuman. “Nanti saja Mas, ramai-ramai,” ucap Ahmad Dhani.

Diketahui bahwa Ahmad Dhani yang baru tiba di Bandara Juanda Surabaya pada pukul 05.47 WIB. Kemudian ia yang lantas digiring ke Pengadilan Negeri Surabaya dengan menggunakan mobil tahanan kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Setelah sampai di Pengadilan Negeri Surabaya pada pukul 06.29 WIB, Ahmad Dhani yang dikawan oleh petugas.

Musisi sekaligus politisi asal Surabaya itu yang tak terlihat memakai rompi tahanan. Seperti biasanya, Ahmad Dhani yang terlihat hanya memakai blangkon serta kaus oblong yakni dengan setelan celana jeans berwarna hitam. Adapun Humas Pengadilan Negeri Surabaya, Sigit Sutriono yang mengatakan, guna mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan terjadi

Lanjut Baca : Mulan Jameela Kirim Pesan manis untuk Ahmad Dhani: Kamu Enggak Sendiri Mas !

Dalam sidang perdana Ahmad Dhani, pihaknya yang turut bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan.

Karena pagi ini ada agenda sidang yang menjadi perhatian publik, sidang Ahmad Dhani dan sidang Gojek, untuk itu kami bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk pengamanan,” tutur Sigit, Kamis (7/2/2019).

Dimana terdapat 400 personel yang siap menjaga demi kelancaran sidang Ahmad Dhani ini.

“Kalau jumlah petugas kepolisian ada 400 yang disiagakan. Harapannya sidang berjakan aman dan lancar,” pungkasnya.

Lanjut Baca : Mulan Jameela Bungkam Saat Ditanya Kondisi Terkini Ahmad Dhani di Penjara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY