Jerinx SID Olok-Olok Akun Gosip yang Bela Anang Hermansyah dan Ashanty !

0
1181
Copyright©instagram

Jerinx Tegur Akun Gosip yang Memojokkan Para Musisi yang Menolak RUU Permusikan !

Indowarta.comJerinx yang masih belum menyerah guna memperlihatkan atas penolakannya terhadap RUU Permusikan. Dimana drummer dari Superman Is Dead tersebut yang tak takut untuk menghadapi siapa saja yang dinilai membela RUU Permusikan, ataupun yang bertentangan dengannya. Dimana sebelumnya, Jerinx yang mengkritik pedas

Baca Juga : Berseteru, Jerinx SID Bakal Lakukan ini pada Bisnis Anang-Ashanty !

Anang Hermansyah sebagai pencetus RUU Permusikan. Selain Anang, Jerinx turut menghadapi istrinya, Ashanty yang diketahui membela sang suami dari kritikan pedasnya. Belum selesai sampai disini, musisi asal Bali itu yang kini mengkritik Anji yang dinilai bermain aman lantaran tidak menentukan sikap. Bahkan, Jerinx kini yang diketahui mengirimkan

Copyright©instagram

Pesan pribadi kepada sebuah akun gosip yang dinilai tidak netral. Yakni dengan kata-kata menohok, Jerinx yang menuduh akun gosip itu memojokkan para musisi yakni dengan menolak RUU Permusikan. Adapun akun gosip itu yang membantah tudingan Jerinx serta memintanya bicara baik-baik.

“Niat banget mojokin musisi2 yg menolak RUU? Be fair! Edukasi Followers anda! Jangan bodohi dgn info sepihak!” bunyi pesan pribadi Jerinx. “Bukan mojokin tapi apa nggk lebih baik di bicarakan baik2 dg pihak terkait? Bukan koar2 bikin netizen berasumsi yg beda2,” balas akun gosip tersebut.

Tidak terima dengan balasan itu, Jerinx yang lantas menantang sang pemilik akun untuk bertemu.

“Trus seleb2 yg kau dukung bebas koar2? Bgst! Ketemuan aja yuk,” tantang Jerinx.

Baca Juga : Terkait Persoalan Jerinx SID dan Via Vallen, Dewi Persik Berikan Saran Ini !

Sementara foto-foto adu argumen dengan Jerinx tersebut yang lantas diunggah oleh akun gosip tersebut pada Kamis (7/2/2019). Dimana pesan pribadi Jerinx tersebut yang terlihat memakai kalimat-kalimat kasar yang lantas menuai cibiran pedas dari warganet. Ada yang mengatakan gaya bahasa Jerinx yang kasar tak patut dicontoh. Namun ada juga yang menilai jika Jerinx yang hanya mencari sensasi.

“Kasarr amat ihhh belaguu nyaa ga ketulungann ni org berasa punya sndiri aja endonesahhh,” sindir akun @neng***8858. “Cuekiiin aja miiin cuekiiiin. Yg begituan diladenin.. jawab pakai icon smile …selesai. artinya dia ga selevel buat chat ama kita,” sahut akun @bagst******linee.

Pendapat boleh, kritik boleh, gak setuju boleh, tapi bicaranya di jaga juga dong, masa kebunn binatang keluar semua.. Sekolah dimana yang ngajarin ngomong bgtu.. Musisi gak jd contoh banget..yg afa saya ilfil,” ujar akun @gin***dha. “Biasa artis kurang laku cari sensasi biar viral….” seru akun @kum****575.

Baca Juga : Sebut Via Vallen Pelacur, Jerinx SID Diserbu Warganet Gara-Gara Ogah Minta maaf !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY