Tak Menentang, Zaskia Sungkar Beri Izin Irwansyah untuk Menikah Lagi ?

0
362
Copyright©instagram

Saat Irwansyah Akan Menikah Lagi, Zaskia Sungkar Tak Menentang Hingga Lakukan Hal Ini !

Indowarta.com – Keluarga artis Shireen dan Zaskia Sungkar yang diketahui aktif sebagai YouTuber. Dimana kini mereka yang punya channel YouTube sendiri yang diberi nama The Sungkars Family. Sejumlah konten yang sudah mereka unggah, yakni mulai dari tutorial hingga sejumlah permainan. Sementara yang terkini dari konten mereka adalah

Lanjut Baca : Kisah Rumah Tangga Shireen Sungkar Diguncang Isu Poligami !

Sebuah tantangan yang diberinama Kan Kan Challenge. Dimana permainan untuk memilih katakan atau lakukan apabila mendapat pertanyaan. Ya, seperti permainan truth or dare pada umumnya. Adapun mereka yang lantas mengajak sang suami dan juga Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk turut bermain dalam permainan tersebut,

Copyright©instagram

Disini Shireen Sungkar yang bertugas sebagai pembawa acara. Yang bakal memberikan pertanyaan kepada semuanya. Ketika tiba giliran Zaskia Sungkar, sang adik yang lantas memberikan pertanyaan. Apabila Irwansyah menikah lagi, lantas bagaimana reaksi dari Zaskia Sungkar. Mengetahui pertanyaan seperti itu, Zaskia yang lantas menjawabnya.

“Basically kita enggak boleh menentang kan tapi kalau aku kayaknya belum bisa untuk menjalankan itu (poligami). Tapi tidak menentang. Kalau mau silahkan. Ya, I’m sorry good bye,” jawab Zaskia Sungkar dalam video yang diunggah Jum’at, (8/2/2019).

Lanjut Baca : Usai Operasi, Zaskia Sungkar Jalani Program Kehamilan!

Irwansyah yang terlihat hanya tertawa saat mendengar jawaban dari sang istri tercinta, begitu juga dengan Baim Wong dan Paula. Lantas, teuku Wisnu yang turut memberikan penjelasan soal hukum dari poligami tersebut.

Ya hukumnya tidak ditentang, cuma kan ada dua tadi, diizinkan atau ditinggalkan. Sebenarnya istri diperbolehkan bilang tidak sanggup untuk poligami, tapi memang dia tidak menentang hukumnya,” jelas ayah 3 anak ini.

Sementara Zaskia Sungkar yang lagi-lagi menegaskan, apabila hal tersebut terjadi ia tetap tak akan menentang. Tetapi ia bakal memilih untuk meninggalkan sang suami.

“Tidak menentang, silahkan, berarti kan tidak berjodoh di situ, guenya I’m Sorry good bye,” tandasnya.

Lanjut Baca : Gaya Zaskia Sungkar Saat Operasi di Malaysia Habiskan Ratusan Juta Rupiah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY