Amanda Manoopo Pamer Belahan Dada, Warganet Sebut Fotonya Ngeri !

0
833
Copyright©layar

Saat Pamer Belahan Dada, Amanda Manopo Jadi Sorotan Warganet Dengan Beri Sebutan Ini !

Indowarta.com – Aktris muda yang cantik yakni Amanda Manopo yang diketahui kini tengah beranjak dewasa sehingga ia turut memperhatikan penampilannya sekarang. Dia yang tak sungkan lagi saat memperlihatkan penampilan terbuka dan membagikan potretnya di sosial media miliknya. Seperti yang terlihat belum lama ini,

Baca Juga : Gaya Pacaran Dinilai Kelewat Batas, Christ Laurent dan Amanda Manopo Bereaksi !

Diketahui bahwa Amanda Manopo yang mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya, Minggu (10/2/2019). Terlihat dalam foto itu, gadis berusia 19 tahun tersebut yang tengah mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dadanya. dimana Manda, sebagai panggilan akrabanya saat memakai singlet berwarna biru dongker

Copyright©instagram

Dengan aksen resleting di tengahnya. Adapun singlet itu yang mempunyai model terbuka dibagian atasnya. Sementara pose yang disuguhkan oleh kekasih dari Christ Laurent tersebut yang terlihat tak kalah seksi. Dimana ia yang berpose tak begitu mengarah ke kamera, Amanda Manopo yang malah menyampingkan badannya.

Dia lantas memiringkan lehernya ke salah satu arah serta memperlihatkan tatapan matanya yang tajam. Terlihat dalam foto tersebut, tak ada keterangan apapun yang dibubuhkan kedalam foto dari gadis berdarah Manado tersebut. walaupun begitu, unggahan dari Amanda ini yang dibanjiri oleh komentar para pengikutnya.

Sejumlah komentar yang harus diterima oleh Amanda Manopo. Dimana kebanyakan dari warganet yang memberikan pujian kepada wanita yang memiliki rambut panjang ini.

Baca Juga : Penampilan Cantik Nan Anggun Ala Amanda Manopo!

“Sekarang fotonya ngeri,” ujar akun @ahmadufalkhuluq sembari menyisipkan emotikon hati.

Tampaknya selain komentar yang bernapa pujian, pemain film Surat Cinta untuk Starla tersebut yang terlihat juga mendapat kritikan dari warganet soal penampilannya. Dimana beberapa warganet yang menilai jika penampilan Amanda Manopo tersebut yang terlalu terbuka dan tak seperti dengan citranya yang sebagai seorang publik figur.

“Pakai baju yang lebih tertutup semestinya dong. Sebagai publik figur, Manda harus bisa menerima kritik atau saran yang membangun. Biar jadi publik figur yang lebih baik lagi dan buat paa fansnya tambah suka lihat syle manda,” tulis akun @meinadia3.

Baca Juga : Amanda Manopo Malah Dihujat Netizen Saat Pamer Kemesraan Bareng Christ Laurent!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY