Surat Ahmad Dhani dari Balik Jeruji Besi untuk Ibunda: Lagi Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran !

0
231
Copyright©instagram

Ahmad Dhani Sebut Dirinya Sebagai orang Yang Tidak Bersalah, Dan Bakal Lebih Sabar Usai Keluar Nanti !

Indowarta.com – Unggahan foto yang diunggah oleh Mulan Jameela belum lama ini melalui laman Instagram pribadinya, namun ada yang menarik perhatian publik. Sebab, Mulan yang terlihat tengah membagikan potret secarik kertas sebagai surat dari Ahmad Dhani kepda ibunda, Pamela Abdul. Melalui surat ini Ahmad Dhani yang meminta kepada sang ibunda

Lanjut Baca : Fakta Kehidupan Mulan Jameela Setelah Ahmad Dhani Masuk Penjara !

Supaya tidak terus dirundung duka dan menangis lantaran dirinya. Sebab menurut dari mantan suami Maia Estianty tersebut, saat ini dirinya sedang berlatih ilmu kesabaran kendati dirinya yang merasa tidak bersalah.

Copyright©instagram

“Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah… adalah STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran). Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih SABAR,” tulis Ahmad Dhani. “Mama jangan sedih, mama jangan menangis, keluar dari penjara laknat ini, InsyaAllah aku menjadi orang yg lebih SABAR.”

Benar saja setelah melihat unggahan akun gosip @makrumpita tersebut, warganet yang langsung membanjiri dengan komentarnya. Alih-alih bersimpati atas surat yang ditulis Ahmad Dhani kepada sang ibunda,

Lanjut Baca : Tampil Nyeleneh, Kaos Ahmad Dhani Saat Jalani Sidang Jadi Sorotan Publik !

warganet yang justru menanggapinya dengan sinis yang menyebut jika isi dari surat tersebut yang menggambarkan karakter “buruk” pentolan grup Dewa 19 tersebut yang sesungguhnya. sehingga ia jadi bahan perbincangan hangat publik.

“Sabar tp masih bilang ‘laknat’,” seru akun @ang*****79. “Isi surat nya aja msh mencerminkan watak aslinya, bljr sabar yg gimn ya…. Sblm bljr bersabar bljr dulu tata krama&sopan santun dlm berbicara,” sahut akun @vtre******lo.

Sblm belajar sabar alangkah baiknya belajar menerima takdir dl pakde,” celetuk akun @anisa*****tra. “Iya janji allah pasti, pasti memberimu karma ya muljem, gak bersalah?? Maling ngaku penjara penuh muljem, seperti ente maling laki orang kagak ngaku,” sementara timpal akun @miy******mb.

Lanjut Baca : Mulan Jameela Kirim Pesan manis untuk Ahmad Dhani: Kamu Enggak Sendiri Mas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY