Dewi Persik Dituding Miliki Tubuh Palsu, Sang Suami Geram Hingga Beri Ancaman Ini !

0
671
Copyright©instagram

Pihak Meldi Minta Bukti soal Keaslian Tubuh Dewi Persih, Angga Wijaya Angkat Bicara !

Indowarta.com – Berita yang kurang sedang tengah kembali melanda kehidupan pedangdut asal Jawa Timur, Dewi Persik. Tampaknya, perseteruannya dengan Rosa Meldiyanti yang hingga kini belum juga menemukan jalan terang. Terlebih sekarang Meldi yang telah dipastikan menjadi tersangka atas pencemaran nama baik

Baca Juga : Status Keponakan Dewi Persik Disebut Naik jadi Tersangka, Kuasa Hukum Angkat Suara !

Yang sudah dilayangkan oleh Depe. Bukannya ingin berdamai, pihak Meldi yang justru menuding Dewi Persik yang bukan-bukan. Adapun mereka yang lantas menyebut jika pihaknya ingin bukti soal keaslian tubuh Dewi Persik ke pihak medis. Mengetahui hal tersebut, sang suami, Angga Wijaya yang terlihat geram.

Copyright©instagram

“Saya tidak pernah angkat bicara langsung tentang masalah sebelumnya atau yg sedang istri saya hadapi saat ini , ( bukan berarti saya tidak mendukung istri saya). Tapi kali ini saya benar2 geram dengan berita yg tersebar di media sosial ataupun tv,” tulis Angga. “Tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yg menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis, say tegaskan itu sangat bodoh.”

Disamping itu, Angga yang merasa dirinya dilecehkan. Walaupun begitu, ia yang mengancam bakal melaporkan balik pihak Meldi atas tudingan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga : Disindir Statusnya Jadi Artis, Jawaban Sok Bijak Meldi Keponakan Dewi Persik Bikin Enek !

“saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda, hati2 loh saya bisa tuntut anda dengan pasal penyebaran hal2 yg berbau asusila, fitnah atau fakta yg berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu,” sambung Angga. “Apalagi jika terbukti bawha tubuh istri saya ASLI. Hati2 yaa, sekali lagi permintaan anda itu bodoh dan lucu.”

Mengetahui postingan itu, warganet yang lantas ramai memberikan beragam tanggapan. Banyak dari mereka yang turut merasa geram dengan pihak Meldi.

“Ke aslian tubuh klienmu aja minta pengacara bodoh,dasar,” komen akun @tasya********. “Tuntut ajaa pengacaraa kek gituu. Biar tau rasaaa., biar mampus sekaliannn,” sahut akun @many******. “Asli atau tdk asli apa urusannya dgn sang ponakan….audzubillah kok ada keponakan seperti itu…ya Allah….ditambah punya pengacara yg begitu jg….melecehkan kaum hawa,” imbuh akun @agustin***********.

Baca Juga : Soal Perseteruan dengan Keponakan, Dewi Persik Datangkan Netizen Sebagai Saksi !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY