Lagi-lagi Dituding Kumpul Kebo dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Beri Jawaban Santai !

0
338
Copyright©instagram

Tudingan Kumpul Kebo Berawal dari Celetukan Sahabat Jessica Iskandar, Nia Ramadhani !

Indowarta.com – Kisah jalinan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang diketahui telah lama terjalin erat. Dimana Richard yang terlihat sudah akrab dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, Alexander El Barack. Terlebih, ketiganya yang kerap bepergian ke luar negeri seperti yang terlihat dalam postingan di media sosial.

Ikuti Juga : Waduh, Gara-Gara Richard Kyle, Jessica Iskandar Hampir Pingsan di Tempat Ski !

Adapun keakraban Jedar dengan Richard itulah yang sempat membuat Nia Ramadhani yang penasaran sehingga berteletuk iseng. Dimana Nia Ramadhani yang bertanya apakah Jedar dan Richar sudah tinggal bersama atau kumpul kebo. Sontak Jedar yang membantahnya.

Copyright©instagram

“Enggaklah orang belum nikah masa tinggal bareng,” kata Jedar.

Sementara selang beberapa hari kemudian, usai celetukan Nia Ramadhani yang jadi viral itu, Jessica Iskandar yang mengatakan jika dirinya tidak akan melakukan hal yang melanggar norma, termasuk tinggal satu rumah dengan pasangan yang belum resmi. Sering mendapat tudingan kumpul kebo, pemain film “Dealova” tersebut yang lantas menanggapinya dengan santai.

“(Tinggal serumah) Enggak lah, ya enggak apa-apa kalau orang mau gosipin seperti itu,” kata Jedar lewat tayangan “Silet” pada Selasa (19/2) seperti dilansir dari Okezone. ” Aku biasa aja karena mereka enggak tahu juga.”

Sama dengan jawaban sang kekasih, Richard yang turut membantah tudingan kumpul kebo. Adapun pemain film Insya Allah Sah tersebut yang mengatakan bahwa dirinya punya tempat tinggal sendiri.

Ikuti Juga : Saat Ditanya Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar ? Ini Jawabnya !

“Aku sama dia tidak sama sekali tinggal satu rumah,” sahut Richard. “Karena aku juga punya tempat sendiri.”

Walau demikian, Richard yang tak menyangkal jika ia sering bertandang ke rumah Jessica Iskandar. Diana ia sering menghabiskan waktunya bersama dengan El juga.

“Kita kalau main memang kebanyakan di rumah dia (Jedar),” tambahnya.

Gosip kumpul kebo antara Jedar dan Richard yang memang bukan pertama kalinya. Sebelumnya, pada bulan September 2018 silam, melalui kesempatan menjawan “tes cinta” yang dilakukan oleh Jedar, Richard yang mengetahui jumlah bantal serta warna sikat gigi Jedar. Dan benar saja, hal itulah yang membuat mencuatnya isu sudah tinggal serumah.

Ikuti Juga : Bukan Uang atau Mobil, Jessica Iskandar Hadiahi Ibu Operasi Plastik di Korea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY