Ammar Zoni Digosipkan Tikung Irish Bella dari Giorgino Abraham !

0
390
Copyright©instagram

Ammar Zoni Bantah rebut Irish Bella dari Giorgino Abraham !

Indowarta.com – Pemain sinetron Ammar Zoni yang telah resmi melamar kekasihnya, Irish Bella yakni pada 12 Januari lalu. Dimana keduanya yang digadang-gadang bakal segera melangsungkan pernikahan sebelum puasa. Hal tersebut yang sempat dibagikan oleh rekan Ammar Zoni dan Irish Bella di sinetron Cinta Suci, yakni pesinetron Cholidi Assadil Alam.

Baca Juga : Penampilan Adik Ammar Zoni di Pesta Pertunangan Sang Kakak dan Irish Bella jadi Sorotan…

“Insya Allah sebelum puasa mereka menikah,” ujar Cholidi saat ditemui di kawasan BSD, beberapa waktu lalu.

Copyright©liputan6

Adapun kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella tersebut yang sempat jadi perbincangan hangat publik. Sebab, sebelumnya mereka yang diketahui sudah memiliki pasangan masing-masing. Ammar Zoni yang  tengah berpacaran dengan Ranty Maria, sementara Irish Bella yang berpacaran dengan Giorgino Abraham.

Tetapi, akhirnya hubungan mereka yang harus kandas ditengah jalan. Sehingga, Ammar yang diketahui menjalin asmara dengan Irish Bella. Sementara keputusan Ammar Zoni yang lantas menimbulkan kabar tak sedap. Ia disebut telah merebut Irish Bella dari Giorgino, yang diketahui sebagai teman baik Ammar Zoni juga.

Dimana pemain sinetronberusia 25 tahun tersebut yang sontak membantah hal itu. sangkalan tersebut yang dikatakan ketika menjadi bintang tamu dalam program Ngopi Dara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani sebagai pembawa acara.

Baca Juga : Tak Dipoligami, Ini Syarat yang Diajukan Irish Bella Mau Dinikahi oleh Ammar Zoni !

“Enggak ditikung lah. Gino itu sohib gue, teman dekat. Gue tahu dia banget dan gue juga tahu saat dia pacaran sama Irish,” ungkap Ammar dalam video bertajuk NGOPI DARA – Problematika Nikah Muda yang tayang 18 Februari lalu.

Dalam kesempatan yang sama, pesinetron Anak Langit tersebut yang lantas mengungkapkan kejadian sebenarnya soal perjalanan cintanya dengan Irish Bella. Ammar Zoni yang mengungkapkan, ketika Irish Bella masih berpacaran dengan Giorgino, ia yang sama sekali tidak menganggu hubungan mereka. Terlebih, ketika syuting bareng sekalipun, disini, Ammar Zoni yang bersikap profesional.

“Gue enggak kontak-kontakan karena gue menghargai dia sebagai pacar sahabat gue. Setelah itu enggak lama dia (Irish) putus. Tapi itu bukan karena gue. Mereka putus karena perbedaan agama,” bebernya.

Baca Juga : Sebentar Lagi Menikah, Intip Foto Prewer Ammar Zoni dan Irish Bella Bertemakan Perburuan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY