Baim Wong Bilang ke Paula Verhoeven Mau Poligami ?

0
254
Copyright©instagram

Saat Baim Wong Bicara Soal Poligami, Sontak Paula Verhoeven Lontarkan Pernyataan Ini !

Indowarta.comBaim Wong dan Paula Verhoeven yang kerap mengumbar keromantisan mereka saat mereka senggang. Seperti baru-baru ini, dimana saat mereka sedang makan, tiba-tiba Baim yang mengatakan ingin poligami. Kok bisa ?

Baca Juga : Konten Dikritik Deddy Corbuzier, Youtube Baim Wong Justru Raih Prestasi Membanggakan !

Adapun momen keduanya tersebut yang diunggah melalui vlog terkini milik Baim yakni bertajuk ‘Kangen Pacaran Sama Paula !!! Kisah Haru Eko Juara 2 Balengciaga !!. keduanya yang diketahui sedang makan steak di salah satu tempat makan di Jakarta.

baim wong
Copyright©liputan6

“Ini hari bebas. Harinya kamu sayang. Harinya Paula Verhoeven. Kamu mau apa sayang?” tanya Baim, dilihat detikHOT, Rabu (20/2/2019).

Aku mau uang bulanan aja,” kata Paula.

Ya kamu tinggal ambil,” sebut Baim.

Keduanya yang saling ngobrol dengan romantis. Sementara Paula yang lantas mengatakan hal yang paling penting yakni Baim yang hanya untuk dirinya samata. Ketika membicarakan hal tersebut, mendadak saja Baim Wong yang menyebut soal poligami.

“Yang penting kalau aku, kamunya nggak diambil orang,” kata Paula.

“Aku mau poligami lho,” canda Baim yang langsung dipukul Paula.

Omongan itu doa lho. Kamu ngomong gitu mulu, aku tinggalin kamu. Kalau kata Wisnu, tidak memungkiri adanya poligami tapi tidak siap. Sorry goodbye kalau aku, aku tinggalin,” ujar Paula.

Baim Wong yang lantas memeluk Paula dengan mesra serta kembali mengucapkan kata-kata romantis.

Baca Juga : Mengejutkan, Baim Wong Mengaku Ingin Beri Nama Anaknya dengan Merek Mi Instan ?

Dimana kemarahan Paul Verhoeven tersebut yang terus berlanjut yakni pada bahasan soal poligami yang sempat mereka perbincangkan sebelumnya. Dalam beberapa waktu yang lali, Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diketahui semapt membicarakan hal itu bersama dengan Teuku Wisu dan Zaskia Sungkar.

Mengingat pernyataan sang sahabat mengenai poligami, Paula Verhoeven yang lantas mendengungkan ditelinga Baim Wong. Jika dirinya memang tidak menentang adanya poligami, namun Paula Verhoeven yang mengaku belum siap.

“Kalau kata Wisnu, kayak Kiya. Tetap ada, aku enggak memungkiri adanya poligami. Tapi (Paula belum siap jadi) I’m sorry good bye,” pungkas Paula Verhoeven.

Baca Juga : Baim Wong Kehilangan Mobil dan Uang Jutaan Rupiah Saat Bulan Madu, Kok Bisa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY