Mengaku Khilaf, Usai Selingkuh dengan Vernita Syabilla Richie Five Minutes Minta Maaf !

0
1068
Copyright©instagram

Isu Kepergok Selingkuh dengan Vernita Syabilla, Richie Five Minutes Minta Maaf !

Indowarta.com – Kehidupan rumah tangga Richie Setiawan alias Richie Five Minutes dengan Angel Qulbiah, yang kini tengah menjadi sorotan publik. Dimana beberapa waktu yang lalu Angel yang diketahui curhat soal kedekatan suaminya dengan wanita yang diketahui adalah Vernita Syabilla. Melalui akun Instagram Story miliknya,

Ikuti Juga : Beredar Foto Lawas Dhani dan Ratu, Senyum Mulan Jameela Dicibir Bibit Selingkuh !

Angel Qulbiah yang memperlihatkan video kebersamaan sang suami, Richi Five Minutes bersama dengan Vernita Syabilla. Adapun video Richie saat bersama dengan Vernita Syabilla tersebut yang membuat Angel merasa kecewa, lantaran selama ini ia yang berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi sang suami.

Copyright©instagram

“Istri sudah baik-baik di rumah mengerjakan semua pekerjaan rumah dan mengurus anak, ternyata @richie_fm begini di luar, sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik tpi begini balasannya,” tulis Angle Qulbiah di unggahannya tersebut.

Richi Setiawan yang akhirnya membuat klarifikasi mengenai video itu. yakni melalui unggahan video di Instagram Story miliknya, ia yang mengamini jika pria yang bersama wanita tersebut adalah dirinya. Dimana pria berusia 35 tahun tersebut yang mengaku khilaf.

“Selamat malam, saya mau mengklarifikasi tentang video, memang yang berada di dalam video itu saya, karena pada saat itu, saya khilaf,” ujar Richie Five Minutes, di unggahannya, Selasa (19/2/2019).

Ikuti Juga : Disarankan Selingkuh, Inul Daratista Balas Netter dengan Kalimat Menohok !

Disini, Richi Setiawan yang mengaku dirinya memang salah dan menyesali atas perbuatannya itu. ia juga meminta maaf kepada keluarnya dan juga pihak yang merasa dirugikan.

“Saya sangat menyesal sekali, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf,” tuturnya.

Adapun pria yang lahir pada 18 Mei 1983 itu yang siap diberi tuntutan oleh sang istri jika dirinya kembali melakukan kesalahan tersebut.

“Apabila saya melakukannya lagi, saya siap dengan semua tuntutan istri saya, terima kasih,” ucapnya.

Ikuti Juga : Terungkap, Ini Dia Sosok Fiki Alman, Pria Diduga Selingkuhan Angel Lelga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY