Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Mengaku Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul !

0
4004
Copyright©okezone

Saat Lakukan Ini, Roy Kiyoshi Mengaku Bisa Berkomunikasi dengan Nyi Roro Kidul !

Indowarta.com – Pria yang dikebal sebagai anak indigo lantaran kemampuannya tersebut, Roy Kiyoshi yang tak hanya dapat melihat makhluks halus atau melihat masa depan, namun juga dapat berkomunikasi dengan mereka yang tak kasat mata. Yakni salah satu makhluk yang tak kasat mata yang melegenda yakni sosok Nyi Roro Kidul,

Baca Juga : Kasus Vicky Prasetyo-Angel Lelga Tak Luput dari Terawangan Roy Kiyoshi !

Dimana sosok tersebut yang dinilai sebagai penguasa pantai selatan Jawa. Sementara Roy Kiyoshi yang mengatakan bahwa dirinya mengagumi sang ratu sejak usianya masih kecil.

Copyright©instagram

“Aku suka diajak liburan ke pantai Selatan, kemudian dengar mitos seperti itu ada ibu Ratu Nyi Roro Kidul dan akhirnya mulai ada ketertarikan dengan beliau,” ujar Roy Kiyoshi dalam tayangan Silet, RCTI pada Rabu (20/2/2019).

Lantas supaya dapat merasa lebih dekat, Roy Kiyoshi yang terlebih membuat replika kamar sang ratu di rumahnya yang ada dibilangan Jakarta Utara. Dimana Roy yang meyakini jika kamar itu sudah dihuni oleh makhluk lain. Sebab, ketika memasuki kamar bernomor 308 tersebut, Roy yang mengetuk pintu hingga mengucapkan salam seolah dalam kamar itu ada penghuninya.

“Ada lebih dari lima lukisan wajah Nyi Roro Kidul di sini, satu yang spesial adalah lukisan dengan glitter di sini. Karena saat saya memandanginya mata itu seolah hidup dan berbicara,” jelas Roy saat menunjukkan satu diantara lukisan tersebut.

Baca Juga : Roy Kiyoshi Ngaku Pernah Ramal Ada Pesawat Jatuh di Akhir Tahun !

Namun menurut Roy Kiyoshi, replika kamar itu cukup berperan sebagai kerinduannya apabila dirinya ingin menemui ratu pantai selatan tersebut. ia mengaku, pria berusia 31 tahun tersebut yang mengatakan dapat mendengar suara pantai disana.

“Energinya bisa saya rasakan dengan mendengar bunyi deburan ombak yang tinggi. Saya bahkan merasa terhipnotis kalau ada di kamar ini karena suasananya berbeda,” ungkap Roy.

Roy yang mengaku merasa nyaman mendengar bunyi ombak di kamar tersebut, ia mengaku seperti memiliki kemampuan untuk dapat berkomunikasi dengan makhluk astral di sana.

“Ketika kita koneksi dengan ibu ratu, kita kayak bicara lewat jarak jauh, ngebatin,” kata Roy.

Baca Juga : Ternyata Alasan ini Robby Purba Mau Akrab Lagi dengan Roy Kiyoshi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY