Dijodohkan dengan Luna Maya, Gading Marten Tolak Mentah-mentah, Ada Ariel Noah ?

0
3561
Copyright©instagram

Saat Dijodohkan dengan Luna Maya, Gading Marten Sebut Jodohnya Ariel Noah !

Indowarta.comLuna Maya yang diketahui telah menyandang status jomblo usai hubungannya dengan pengusaha sukses yakni Reino Barack yang harus kandas pada beberapa waktu yang lalu. Ketika ditanya terkait hubungannya dengan Reino Barack yang mengalami keretakan, Luna Maya yang lantas mengutarakan perasaan sedihnya

Baca Juga : Saat Ditanya soal Cara Sembuhkan Patah Hati, Luna Maya Beri Jawaban Mengejutkan !

Yang sempat putus asa saat mengingat jodoh. Terlebih, Luna Maya yang dikenal punya wajah yang rupawan hingga karier yang sangat gemilang. Oleh sebab itulah, tak sedikit warganet yang turut berusaha untuk memberikan semangat kepada Luna Maya supaya bangkit dan segera dapat jodoh. Sementara sejumlah warganet yang malah

Copyright©instagram

Menjodohkan Luna maya dengan Gading Marten yang belum ini juga bercerai dari Gisella Anastasia. Wajar jika warganet turut mendukung Gading Marten jika bakal menjalin hubungan dengan Luna Maya. Lantas, bagaimana tanggapan Gading Marten soal hal itu ?

Seperti yang dilansir dari Tribun Seleb, Gading Marten yang mengaku heran dengan tingkah para sahabat yang telah menjodohkanya dengan Luna Maya. Diketahui kini Gading Marten yang menilai Luna Maya hanya sebagai seorang sahabat saja.

“Saya ngakak, saya dijodohin (dengan Luna) Dia itu temen saya banget,” katanya ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (19/2/2019).

Baca Juga : Buka-bukaan Cakra Khan Soal Kabar Syahrini dan Mantan Luna Maya, Reino Barack Akan Menikah…

Sementara Gading Marten yang lantas menepis hal tersebut. dimana sahabat dekat, ia yang mengaku tak mungkin untuk menjalin hubungan dengan aktris pemeran Suzzana di film Beranak dalam Kubur. Bahkan, Gading Marten yang sempat menduga jika Luna Maya bakal kembali ke pelukan dengan seorang mantan, yakni Ariel Noah.

“Saya dulu bilang sama Luna, Lun, jodoh lu Ariel Noah. (Luna menjawab) ‘Masa sih?’ Oh iya pokoknya lu bakal balik lagi deh,” katanya.

Ia yang lantas mendoakan Luna Maya supaya cepat mendapatkan jodoh. Adapun Gading Marten yang berharap bahwa Luna Maya bakal segera menyebar undangan pernikahan.

“Saya udah lama banget temenan dan saya doakan Luna Maya mendapat jodoh yang dia ingin, yang dia inginkan dan impikan mudah mudahan segera ya Lun, saya tunggu undangannya,” katanya.

Baca Juga : Luna Maya Unggah Foto Bareng Pevita Pearce, Warganet : Jangan-jangan Ariel yang Fotoin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY