Vernita Syabilla Sebut Richie Five Minutes Tipikal Suami Takut Istri !

0
194
Copyright©okezone

Vernita Syabilla Klarifikasi, Usai Disebut Jadi Pelakor Rumah Tangga Richie Five Minutes !

Indowarta.com – Istri Richie Five Minutes, yakni Angel Qulbiah yang menuding suami telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vernita Syabilla. Dimana tudingan itu yang diutarakan oleh Angel melalui video yang mana memperlihatkan Richi tengah berdua bersama dengan Vernita di mobil yang sama.

Baca Juga : Mengaku Khilaf, Usai Selingkuh dengan Vernita Syabilla Richie Five Minutes Minta Maaf !

Lepas dari it, Vernita Syabilla yang lantas membantah keras tudingan Angel istri Richie. Adapun Vernita yang menyebut jika tuduhan itu tidak ada bukti yang kuat.

“Istrinya yakin aku selingkuhannya Richie. katanya kami sampai ada perzinaan lah. Tapi itu enggak ada buktinya,” ujar Vernita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Copyright©okezone

Vernita yang menjelaskan jika Richie tidak pernah mengenalkan dirinya kepada sang istri. Dengan adanya hal itu sehingga Richie yang disebut sebagai sosok suami yang takut kepada istri.

Enggak pernah (dikenalin sama istri Richie), soalnya dia takut banget sama istrinya. Sayang banget sama Angel dan anak-anaknya,” sambung Vernita.

Adapun, Vernita yang tidak menaruh curiga ketika dihubungi oleh Richie. Sehingga dia yang tak pernah memikirkan akan adanya masalah besar sebab kecemburuan sang istri Richie.

“Karena temen aja jadi enggak ngerasa apa-apa waktu dihubungi Richie, enggak kepikiran istrinya. Dia minta nomor whatsapp ya aku kasih, takutnya ada perlu apa. Baru dua kali ketemunya,” lanjut Vernita.

Baca Juga : Beredar Foto Lawas Dhani dan Ratu, Senyum Mulan Jameela Dicibir Bibit Selingkuh !

Selain itu, Vernita Syabilla yang mengatakan jika persoalan ini begitu membuat Richie yang takut kepada sosok istri. Dimana pelantun lagu Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh tersebut yang hingga menangis ketika menghubungi Vernita Syabilla.

“Dia minta maaf banget sampai mau nangis, mau nangis itu karena dia takut sama istrinya, nggak tau karena ngerasa salah juga karena aku jadi disebut pelakor karena aku juga nggak seperti yang mereka bilang,” terangnya.

Atas timbulnya persoalan tersebut, Vernita yang lantas meminta maaf kepada Angel Qulbiah, istri Richie. Walau begitu, Vernita yang kembali menegaskan jika pertemuan itu bukanlah keinginannya.

“Saya minta maaf kalau saya jalan sama suami orang. Kalaupun sebenernya bukan saya yang minta ketemu,” pungkasnya.

Baca Juga : Disarankan Selingkuh, Inul Daratista Balas Netter dengan Kalimat Menohok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY