Bastian Steel Bentrok dengan Sang Ayah, Terkait Masalah Apa ?

0
910
Copyright©fimela

Benarkah, Bastian Steel Ada Masalah dengan Sang Ayah, Soal Apa ?

Indowarta.com – Belum lama ini Bastian Steel yang diketahui masih belum melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Terlebih, ia yang telah lulus dari SMA dua tahun silam.

“Udah dua tahun nih saya skip kuliah. Bahkan tahun ini skip lagi,” ujar Bastian Steel, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ikuti Juga : Kedekatan Bastian Steel dan Chelsea Islan Yang Masih Simpang Siur

Disini Bastian Steel yang mengakui, jika jurusan yang diinginkannya tengah bertentangan dengan sang ayah. Adapun mantan dari personel CJR tersebut yang ingin masuki kuliah jurusan hukum. Sedangkan, Bastian Steel, yang mengaku ingin melanjutkan kuliah ke jurusan film. Dimana ia yang berkeingingan untuk bekerja di belakang layar.

Bastian Steel
Copyright ©Instagram/bastiansteel

“Saya juga lagi bentrok sama bokap, karena bokap maunya saya masuk jurusan hukum tapi saya maunya film. Saya suka banget film ya. Saya pengin banget belajar di belakangnya aja. Karena di balik layar, ada kepuasannya. Kita kerjanya duduk di balik layar, kayaknya happy,” papar Bastian Steel.

Sementara Bastian Steel yang mengatakan, permasalahannya bukan tidak memiliki finansial akhirnya dirinya tidak melanjutkan kuliah.

“Finansial bukan dalam artian enggak ada duit buat kuliah ya. Saya udah nabung-nabung,” lanjutnya.

Lepas dari itu, siapa mengira jika dibalik gaya pecicilan dari Bastian Steel, rupanya ada sikap yang mulia. Hal tersebut terbukti saat Bastian Steel bersama dengan adiknya, Romaria untuk menghibur anak-anak di panti asuhan melalui acara Share The Hapines bersama dengan ICE-u by Konica Minolta di bilangan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Ikuti Juga : Bastian Steel Akui Sempat Pacaran dengan Chelsea Islan, Begini Reaksi Netizen!

“Tadi nyanyi seru banget lah,” kata Romaria.

“Seru! berbagi suka cita sama anak panti,” timpal Bastian Steel.

Aku sering bilang, kalau ditanya kenapa charity, ya karena kita senang charity. Acara natal, atau hajatan agama, kalau bisa bantu ya dibantu,” kata Bastian Steel.

Bastian Steel yang mengaku bahagia ketika dapat menghibur anak-anak di panti asuhan. Menurutnya, kebahagian mereka adalah juga kebahagiannya.

“Lucu banget, mereka maksa nyanyi lagu aku, jadi ya udah nyanyi bareng. Lagu ‘Lelah’ konsepnya enggak cocok di sini, tapi ya ambil positifnya aja. Mereka akhirnya bisa bernyanyi, saya senang sekali makanya nyanyi lagu ‘Lelah’,” ungkap Bastian Steel lagi.

Ikuti Juga : Komentar Bastian Steel Soal Chelsea Islan Gandeng Pria Lain!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY