Rey Utami dan Pablo Benua Tantang Risa Saraswati untuk Kirim Hantu !

0
161
Copyright©instagram

Disebut Tak Nyata, Rey Utami dan Pablo Benua Ingin Dikirimi Hantu oleh Risa Saraswati !

Indowarta.comRisa Saraswati yang sebagai salah satu publik figur yang punya kemampuan indigo. Usai menulis sejumlah judul buku yang sukses di pasaran, ia lantas mendalami dunia Youtube yakni melalui channel Jurnalrisa. Sudah pasti, channel tersebut yang berisi konten-konten yang berbau horor. Dan uniknya,

Ikuti Juga : Beri Kritikan soal konten di YouTube Risa, Rey Utami Dihujat Warganet !

Konten-konten JurnalRIsa tersebut yang selalu masuk ke dalam jejeran trending. Ketika mendapat banyak pujian, tampaknya ada juga yang berkomentar negatif soal video-video Risa, yakni seperti salah satunya yang datang dari rekan sesama artis, Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua. Pablo yang mengatakan juga memiliki kemampuan supranatural,

Rey Utami
Copyright ©Youtube

Ia mengatakan bahwa video-video dalam JurnalRisa tersebut tidak ada hantu seperti yang disebutkan. Yang mana, Pablo dan Rey Utami yang menuding telah melakukan pembohongan pulbik.

“Semuanya sudah saya tonton. Dari awal saya sudah menyadari kalau ini tidak benar. Saya ini orang yang realistis ya, saya orangnya logis dan tidak segampang itu percaya sama hal-hal seperti itu. Akhirnya saya melakukan pencarian. Pencarian apa? Mencari tahu bagaimana sih cara kerja supranatural itu. Saya cari paranormal, saya wawancarai, saya cari kyai, saya cari tahu semua. Akhirnya dapatlah kesimpulan kalau itu bohong,” ujar Pablo saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Ikuti Juga : Pamerkan Foto Kehamilan, Rey Utami Kena Nyinyiran Netizen!

Atas sikapnya itu, Rey Utami dan Pablo yang akhirnya jadi perbincangan hangat publik sebab keberaniannya untuk mengkritik konten JurnalRisa. Banyak dari warganet yang menyebut bahwa pasangan ini ingin mencari sensasi saja demi mendongkrak popularitas. Atas tanggapan warganet itu, Rey Utami yang menampiknya.

“Betul kita hamba-hamba adsense yang memang lagi pansos,” jawab Rey santai.

“Kalau dibilang pansos ya memang kita pansos. Intinya kalo memang Jurnalrisa itu bener, kita tantang aja. Katanya mereka kan ada temen kecil tuh Peter, Asih, dan lain itu kirim aja ke rumah, nanti kita kasih teh,” sambung Pablo menantang Risa.

Ikuti Juga : Rey Utami Bikin Iri Netizen Karena Tetap Langsing Walau Sedang Hamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY