Selama Vanessa Angel di Penjara, Sang Ayah Belum Pernah Jenguk ke Surabaya !

0
291
Copyright©kapanlagi

Sang Ayah Mengaku Ingin Memeluk, Namun Belum Pernah Jenguk Vanessa Angel ke Surabaya !

Indowarta.com – Sudah beberapa waktu berlalu, semenjak Vanessa Angel di tahan di Polda Jatim lantaran kasus pelanggaran UU ITE sehingga membuat dirinya menjadi tersangka. Tetapi sampai sekarang ini, ayah kandung dari Vanessa, Doddy Sudrajat yang juga belum menjenguk putrinya ke Surabaya.

Ikuti Juga : Penampilan Vanessa Angel dengan Baju Tahanan, Berubah Drastis !

Sementara Milano, pengacara Vanesa Angel yang turut mengamini hal tersebut. hingga saat ini, saat masa penahanan aktris FTV tersebut diketahui telah diperpanjang smapai 40 hari ke depan, Doddy yang tak kunjung hadir di Polda Jatim dimana tempat putrinya ditahan.

Copyright©Instagram/vanessaangelofficial

Nggak ada (bapaknya nengok), jadi nggak usah lah bapaknya ngomong-ngomong kaya gitu (ke artis VA),” papar Milano, saat dihubungi JawaPos.com dan dilansir oleh Liputan6.com, Rabu (20/2/2019).

Dimana ketidakhadiran dari Doddy ke Polda Jawa Timur tersebut untuk menjenguk Vanessa Angel sehingga membuat Milano kesal. Terlihat ia yang mengungkapkan kekesalannya tersebut dihadapan media saat berjumpa.

“Nggak usahlah bapaknya nggak usah datang sekalian,” tandas Milano kesal.

Walaupun Doddy Sudrajat yang mengaku ingin memeluk serta mencium putrinya. Tetapi hingga sekarang ini ia yang tak kunjung muncul untuk menjenguk kondisi Vanessa Angel didalam penjara. Lepas dari itu, Febri kekasih dari Vanessa Angel, yang mengungkapkan melalui akun Instagram miliknya, jika kekasihnya tersebut

Ikuti Juga : Penyebab Mandala Shoji Jadi Buronan Terbongkar, Vanessa Angel pun ikut Terseret !

Yang harus tidur bersama dengan 21 tahanan yang lain selama di penjara. Selain itu, ruangan yang dipakai hanya punya luas 8×7 meter.

Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam satu ruangan 8×7 meter,” tulisnya.

Adapun Febri yang berharap supaya penangguhan hukuman bagi Vanessa Angel dikabulkan oleh Polda Jawa Timur. “Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jatim, Amin.”

Sekedar diketahui, Vanessa Angel yang terjerat kasus esek-esek online, dimana ia yang kedapatan telah berada di hotel bersama dengan seorang pria. Sehingga ia yang ditangkap oleh kepolisian setempat guna menjalani pemeriksaan terkait esek-esek online.

Ikuti Juga : Terungkap, Penyakit Ini yang Diderita Vanessa Angel hingga Pingsan Saat Sidang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY