Beredar Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Jepang !

0
252
Copyright©liputan6

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 diJepang Disiarkan Langsung di TV Swasta ?

Indowarta.com – Kabar rencana pernikahan dari selebritis terkenal, yakni Syahrini dan Reino Barack yang mengundang tanda tanya besar publik, yang akhirnya sedikit banyak mulai terungkap. Dimana keduanya yang dikabarkan bakal menikah di Tokyo, Jepang yakni pada Rabu, 27 Februari 2019 yang akan datang.

Ikuti Juga : Aisyahrani Angkat Suara Soal Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack !

Sementara kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berasal dari unggahan akun @silet_indigo yang dibesut oleh tayangan infotainment itu.

Copyright©liputan6

“princessyahrini & @reinobarack akan menikah 27 Februari di Jepang, rombongan keluarga Syahrini bertolak ke Jepang. Simak liputan EKSKLUSIF silet jam 9 pagi…,” pesan akun tersebut dalam keterangan sebuah video singkat, Jumat (22/2/2019) pagi.agi.

Lantas, apakah pernikahan Syahrini di Jepang pekan depan bakal disiarkan langsung secara ekslusif di sebuah stasiun televisi swasta ?

Sempat beredar mengenai kabar jika Syahrini dan Reino Barack bakal melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, dimana tempat yang digunakan oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry untuk mengucap janji suci. Usut punya usut, Masjid Camii Tokyo yang diduga bakal digunakan oleh Syahrini dan Reino Barack menikah yang dibangun oleh ayah Reino Barack,

Ikuti Juga : Ashanty Mengaku Tak Larang Suaminya Hadiri Pernikahan Syahrini !

Yakni seorang pengusaha tajir, Rosano Barack. Hal tersebut yang diungkapkan oleh Nsaruddin Umar, yakni imam besar Masjid Istiqlal Jakarta. Diketahui bahwa Reino memang memiliki darah Jepang, yakni dari ibunya. Sehingga Tokyo sebagai rumah kedua bagi pengusaha yang diketahui juga mantan dari artis cantik Luna Maya.

Melalui sebuah perbincangan dengan media Liputan6.com pada beberapa waktu yang lalu, Reino yang sempat mengatakan bahwa Irwan Mussry pernah meminta sang ayah untuk membantu untuk mengurus pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni pada Oktober 2018 di masjid tersebut. sementara Aisyah Rani, sebagai adik kandung Syahrini

Yang masih bungkam soal rencana pernikahan sang kakak dengan Reino Barack. Namun, tanda persiapan soal pernikahan tersebut yang kian terlihat jelas. Dimana Inces Syahrini yang menyempatkan diri guna berziarah ke makam ayahnya, Dadan Zaelani, ada tanggal 20 Februari 2019.

Ikuti Juga : Terungkap, Kerabat Dekat Bocorkan Tanggal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY