Saat Tas Mahalnya Disebut Barang Palsu, Kumalasari Siap Lapor Polisi !

0
1759
Copyright©liputan6

Tas Mahalnya Disebut Barang Tidak Asli, Kumalasari Bakal Lapor Polisi !

Indowarta.com – Artis Barbie Kumalasari yang baru-baru ini telah dituding memakai tas palsu yang sebelumnya sempat ia pamerkan di media sosial. terlebih tudingan itu yang dilontarkan oleh pengguna akun @hermes_selebriti. Sehingga, Kumalasari yang merasa postingan akun tersebut yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya didepan publik.

Lanjut Baca : Sindir Vanessa Angel yang Ditangkap Polisi, Barbie Kumalasari Justru Diperignati Warganet !

Ia yang kemudian berencana bakal melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Copyright©instagram

Kemarin aku sudah bikin laporan kepada kepolisian bahwasanya pencemaran nama baik sih, masuk pasal 27 ayat 3 UU ITE,” kata Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Tampaknya tak hanya tas yang disebut palsu oleh pengguna akun tersebut. dimana berlian dan jam milik istri dari Galih Ginanjar tersebut yang rupanya turut jadi tuduhan barang palsu. Terlebih, diakuinya jika barang-barang miliknya tersebut termasuk barang mewah yang dibelinya hingga mencapai miliaran rupiah.

Iya dia bilang katanya cincin berlian gue ini KW semua katanya, terus jam tangan gue KW (palsu) yang terbaru sekarang ya, padahal ini gue beli di atas satu miliar,” katanya.

Lanjut Baca : Tampil Glamor, Barbie Kumalasari Pamer Berlian seharga Rp20 Miliar ?

Walaupun telah mengakui jika barang-barang miliknya asli, namun ibu satu anak tersebut yang enggan untuk menunjukkan sertifikatnya. Menurutnya, hal tersebut tak perlu dilakukan lantaran bakal disebut pamer. Tetapi, yang pasti, ia menyebut jika harga barang-barang miliknya tersebut yang cukup fantastis dan sudah dipakai sejak lama.

“Yang jelas tas Hermes harganya di atas Rp 100 juta. Gua pakai barang-barang merek mahal ini sudah lama. Bukan baru-baru ini kok,” tuturnya.

Namun sampai dengan saat ini, masih belum ada tanggapan secara resmi dari sang pemilik akun @hermes_selebriti soal laporan dari Kumalasari tersebut.

Lanjut Baca : Transformasi Mencengangkan Sosok Kumala Sari, Dari Mbok Ijah Hingga Jadi Barbie!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY