Beredar Kabar Pernikahan Syahrini, Luna Maya Tulis Puisi Memilukan !

0
1667
Copyright©okezone

Kabar Pernikahan Syahrini dan Mantan Kekasih Santer, Luna Maya Tulis Puisi Menyedihkan !

Indowarta.com – Santer kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack yang tampaknya turut menyoroti Luna Maya. Dimana, sebelum diberitakan telah menjalin hubungan dengan Syahrini, Reino Barack yang belum lama putus dari Luna Maya. Diketahui keduanya yang telah berpacaran selama 5 tahun yang mana soal putusnya Luna Maya dan Kekasih disebabkan karena terhalan restu orangtua.

Lanjut Baca : Dijodohkan dengan Luna Maya, Gading Marten Tolak Mentah-mentah, Ada Ariel Noah ?

Usai putus, Luna Maya yang terlihat kerap mengunggah tulisan curcol melalui akun Instagram miliknya. Ada yang mengutip dari pernyataan buku, selain itu ada juga yang ditulisnya sendiri. dan kini, ditengah maraknya isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack, sehingga yang membuat Luna Maya membagikan sebuah puisi yang

Copyright©tabloidbintang

Berkaitan dengan mimpi dan kenyataan. Disini Luna Maya yang turut menyematkan tagar #puisilm yang diartikan sebagai puisi Luna Maya.

Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm,” begitu puisi yang ditulis Luna Maya.

Lanjut Baca : Saat Ditanya soal Cara Sembuhkan Patah Hati, Luna Maya Beri Jawaban Mengejutkan !

Adapun puisi itu yang seakan mengisahkan mengenai mimpi yang terasa menjadi nyata tetapi dalam kenyataannya tidaklah seperti itu. dimana mimpi itu tetap hanyalah sebuah mimpi. Melihat dari unggahannya yang lain, Luna Maya yang tak memperlihatkan akan kesedihannya. Melalui sebuah ungngahannya, mantan kekasih dari Ariel Noah tersebut

Yang terlihat tengah memanjakan diri yakni dengan melakukan perawatan tubuh di sebuah klinik kecantikan. Tak hanya itu, ia juga kedapatan memamerkan piala penghargaan dari ajang Piala Maya yang belum lama ini diraihnya. Puisi Luna Maya tersebut yang lantas menjadi viral usai dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip.

Disamping itu, banyak dari warganet yang menghubungkan puisi Luna Maya tersebut dengan berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Diketahui bahwa keduanya yang santer diisukan bakal mengadakan pernikahan di Tokyo, Jepang pada 27 Februari nanti.

Lanjut Baca : Luna Maya Unggah Foto Bareng Pevita Pearce, Warganet : Jangan-jangan Ariel yang Fotoin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY