Biasa Hidup Glamor, Begini Perilaku Vanessa Angel Saat di Tahanan Polda Jatim !

0
326
Copyright©instagram

Jauh Dari Hidup Glamor, Polisi Ungkap Perilaku Vanessa Angel Selama di Penjara !

Indowarta.com – Usai ditetapkan menjadi tersangka lantaran kasus esek-esek online, Vanessa Angel yang kini telah dipenjara di Polda Jawa Timur. Namun siapa kira, jika perilaku Vanessa Angel selama ada di dalam tahanan tersebut malah bakal membuat publik kaget. Sebagai seorang artis populer, Vanessa Angel yang memang tak dapat

Ikuti Juga : Selama Vanessa Angel di Penjara, Sang Ayah Belum Pernah Jenguk ke Surabaya !

Lepas dari kehidupoan mewahnya. Berdasarkan dari gaya busana serta gaya liburannya yang identik dengan kemewahan. Hal tersebut pastinya terlihat melalui sejumlah foto-foto yang dibagikan ke media sosial miliknya. Tetapi, siapa sangka jika sosok Vanessa Angel merupakan pribadi yang gemar kebersihan. Hal tersebut terlihat

Copyright©kapanlagi

Melalui gerak-geriknya saat berada di tahanan Polda Jatim. Dimana artis cantik tersebut yang ternyata sering membersihkan tahanannya. Dimana sudah pasti jika hal itu bukanlah sebagai tugas bagi Vanessa Angel di penjara. Hal tersebut yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Adapun kebiasan dari bersih-bersih Vanessa Angel tersebut yang memang patut diacungi jempol. Selain itu, Barung yang lantas menceritakan kebiasaan baik Vanessa angel yang lain, dimana jika kondisi kesehatan dari kekasih Bibi tersebut yang makin membaik. Sebab, seperti yang diketahui bahwa Vanessa Angel yang sempat dirawat

Secara intensif di rumah sakit sebelum ia resmi ditahan oleh kepolisian. “Kondisi yang bersangkutan sehat kalau tidak sehat tidak berada di penjara dong,” ujar Barung seperti dikutip dari Tribunnews.

Ikuti Juga : Penampilan Vanessa Angel dengan Baju Tahanan, Berubah Drastis !

Lepas dari itu, usai resmi ditahan sejak Senin (5/2/2019), Vanessa Angel yang kini membawa kabar yang mengejutkan. Setelah disebut sedang mengandung, belum lama ini beredar kabar jika Vanessa Angel malah sudah punya anak. Soal kabar burung ini, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis yang mengatakan.

Soal kabar burung yang berhembus kencang tersebut, kuasa hukum Vanessa Angel yang lantas berusaha untuk mengajukan penangguhan penahanan. Menyangkanlkabar kehamilan dan anak Vanessa, Millano yang lantas mengatakan bahwa ada 2 orang tersangka yang mengajukan penangguhan penahanan.

“Salah itu. Jadi gini, jadi yang ajuin penangguhan penahanan itu ada dua. (Selain Vanessa) Ada satu namanya mucikari itu F, dia ajuin permohonan penangguhan,” ujar Milano saat dihubungi Kompas.com, Rabu (06/02).

Ikuti Juga : Penyebab Mandala Shoji Jadi Buronan Terbongkar, Vanessa Angel pun ikut Terseret !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY