Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Populer Ketimbang Ahmad Dhani !

0
247
Copyright©kompas

Ari Lasso Mengaku Dul Jaelani Lebih Dikenal Daripada Sosok Ayahnya, Ahmad Dhani !

Indowarta.com – Grup band Dewa 19 feat Ari Lasso yang kembali mengajak Dul Jaelani guna menggantikan posisi sang ayahnya, Ahmad Dhani, yakni pada posisi keyboard ketika tampil di panggung Alseace 2019 di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019). Sebagai seorang vokalis,

Ikuti Juga : Surat Ahmad Dhani dari Balik Jeruji Besi untuk Ibunda: Lagi Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran…

Ari Lasso yang sontak menghentak panggung yakni dengan tembang andalan, “Restu Bumi”.

“Alseace, are you ready?” saat Ari Lasso menyapa penonton dari panggung.

Disini, Ari Lasso yang lantas mengatakan jika penampilan dengan lagu andalan “Bukan Siti Nurbaya”. Ketika kembali untuk menyapa penonton, Ari Lasso yang sempat mengatakan jika mereka tampil dengan personel yang tidak lengkap.

Copyright©kompas

Apa kabar adik-adik? ‘Baik om’, gitu dong (jawabannya). Mudah-mudahan malam ini, meskipun Dewa 19 enggak lengkap kami bisa tetap menghibur,” kata Ari kembali berkomunikasi dengan penonton.

Diketahui, ia yang tak langsung menunjukkan aksi panggung,ya Ari Lasso yang malah menggoda Dul, yakni putra bungsu dari Ahmad Dhani.

Kayaknya kamu lebih disuka dari pada ayahmu ya. Meskipun tidak lengkap semoga bisa menghibur semuanya. Keren banget panitianya, semoga Dewa 19 bisa menghibur untuk Alseace,” ujar Ari yang disambut teriakan penonton.

Penampilan Dewa 19 feat Ari Lasso dilanjutkan dengan lagi “Aku di Sini Untukmu”, “Larut”, “Satu Hati” dan “Arjuna”.

Sementara Once Mekel yang mengatakan alasan kenapa para personel Dewa 19 memilih Dul Jaelani ketimbang kakaknya, yakni Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Rumi untuk menggantikan posisi Ahmad Dhani.

Ikuti Juga : Fakta Kehidupan Mulan Jameela Setelah Ahmad Dhani Masuk Penjara !

“Karena saya pikir yang paling niat dan total untuk jadi musisi sejauh ini adalah Dul, karena dia memang mampu, dia bisa bermain gitar, bisa bermain keyboard dan nyanyi juga,” kata Once saat dihubungi wartawan, Jumat (1/2/2019).

Once yang lantas mengatakan, bahwa Dul yang dinilai memiliki kemampuan bermusik yang baik. Adapun Once yang menilai jika putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut dinilai cepat belajar.

“Dia musikalitasnya bagus ya, saya juga kagum dia bisa pelajarin cukup banyak lagu. Itu dibutuhkan bakat dan kemampuan pendengaran yang bagus,” ujar Once.

Ikuti Juga : Tampil Nyeleneh, Kaos Ahmad Dhani Saat Jalani Sidang Jadi Sorotan Publik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY