Tergoda Jadi Youtuber Dengan Penghasilan Fantastis, Baim Wong dan Istri Siap Pensiun Dari Artis ?

0
172
Copyright©instagram

Youtube Channel Bapau Disebut sebagai Sumber Inspirasi Dan Berhasil Raih Angka 3 Juta Subscribers !

Indowarta.com – Pasangan Baim Wong dan model Paula Verhoeven yang diketahui sedang diselimuti rasa bahagia. sebab, Youtube Channel miliknya yang diberi nama Bapau tersebut berhasil hingga tembus tiga juta subscribers. Disamping itu, konten Baim dan Paula tersebut yang digadang-gadang sebagai sumber inspirasi.

Lanjut Baca : Baim Wong Bilang ke Paula Verhoeven Mau Poligami ?

Dimana atas pencapaian mereka itu, sudah pasti membawa kebahagiaan sendiri bagi pasangan suami istri tersebut. terlebih mereka yang mengatakan ingin pensiun dari dunia keartisan sebab ingin fokus yakni menjadi Youtuber. Tetapi, Paula Verhoeven yang lantas mempunyai syarat khusus sebelum pensiun jadi artis.

Copyright©instagram

Paula dan Baim yang siap untuk meninggalkan dunia hiburan saat penghasilan dari Youtuber tersebut dapat mencukupi akab kebutuhan mereka.

Diketahui bahwa Baim sendiri yang mengatakan bahwa angka yang telah didapatkan dari dari Youtube dikatakan cukup lumayan yakni hingga mencapai Rp 50 juta pervideo. Hanya saja, Paula yang mengatakan bahwa tidak semua video yang mereka upload ke Youtube menghasilkan.

Kalau semua video dapat segitu mah kami pensiun (jadi artis),” celetuk Paula.

Lanjut Baca : Konten Dikritik Deddy Corbuzier, Youtube Baim Wong Justru Raih Prestasi Membanggakan !

Kemudian Baim Wong yang menjelaskan jika untuk mendapatkan Rp50 juta dalam satu video yang memerlukan waktu tak sebentar. “Bisa 4 sampai 5 bulan baru bisa dapat segitu,” ujar Baim.

Sekarang ini, Youtube channel Baim dan Paula yang telah menjadi salah satu favorit dari warganet. Disamping turut membagikan kisah kehidupan rumah tangga mereka, Baim dan Paula yang turut menghadirkan video prank serta eksperimen sosial. dimana variasi inilah yang rupanya sebagai konten yang terbilang cukup digemari.

Diketahui keduanya yang terbilang rajin untuk membuat konten-konten yang menarik, demi menghibur para warganet. Selain bisa membuat senang para penonton, mereka juga turut memberikan apresiasi kepada warganet yang sedikit banyak telah membantu dalam bermain Youtube.

Lanjut Baca : Mengejutkan, Baim Wong Mengaku Ingin Beri Nama Anaknya dengan Merek Mi Instan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY