Ashanty Ditegur Gara-gara Sebut Soal Karma, Jawaban Bijak Kembali Tuai Pujian !

0
601
Copyright©instagram

Salah satu Warganet yang Menegur Ashanty Atas Pesannya yang Dibagikan Oleh Jerinx SID !

Indowarta.com – Pasangan selebritis Ashanty dan Anang Hermansyah yang belum lama ini sempat terlibat perseteruan dengan Jerinx SID. Dimana semuanya bermula dari RUU Permusikan yang telah diajukan Anang yang selaku anggota DPR RI. Jerinx yang lantas tak terima dengan isis RUU Permusikan tersebut sehingga langsung memberikan penolakan.

Baca Juga : Kemarahan Azriel Hermansyah pada Jerinx SID, Tak Terima Anang dan Ashanty Dihina !

Anang yang lantas sempat ingin berdamai yakni dengan menyambangi Jerinx di Bali baru-baru ini. Hanya saja niat Anang tersebut yang tak disambut baik oleh Jerinx. Sempat terlihat baik-baik dimedia sosial, namun Jerinx yang lantas menyindir Anang dan Ashanty setelah keduanyan kembali ke Jakarta. Selain itu, Jerinx yang diketahui tengah membagikan pesan WhatsApp dari Ashanty.

Copyright©instagram

Melalui pesan tersebut, Ashanty yang lantas menyebut soal karma. “Apa pun itu si jerinx pasti akan kena karma dan saya selalu berdoa untuk itu. Karena dia sudah sangat berdosa ucapan-ucapannya dan fitnahnya,” bunyi pesan Ashanty.

Sontak dari aksi Ashanty yang mengatakan soal karma kemada Jerinx tersebut yang lantas menuai berbagai komentar di kalangan warganet. Sementara salah satu warganet yang belum lama ini tengah menegur ibu sambung dari Aurel Hermansyah lantaran ucapannya.

Warganet yang tak diketahui namanya tersebut yang meminta kepada Ashanty untuk tidak menyinggung mengenai karma.

Baca Juga : Ashanty Mengaku Tak Larang Suaminya Hadiri Pernikahan Syahrini !

“Bun jangan nyebut karma krn kita muslim. Itu kan ajaran agama hindu dan budha?” tulis netter itu dalam Question and Answer yang dibuat Ashanty pada Senin (25/2) malam. Adapun teguran tersebut yang ditanggapi bijak oleh Ashanty.

Dimana penyanyi yang lahir 1984 tersebut yang mengindikasikan jika dirinya sedang emosi dan merasa sakit hati ketika menuliskan pesan itu.

“Saat kita emosi apapun akan terucap, aku manusia bukan malaikat. Saat kita punya itikad baik, demi Allah ngga ada niat lain spt yg dituduhkan. Makanya sakit pasti,” jawab Ashanty. “Di Islam memang ngga ada say, aku percaya semua agama mengajarkan kebaikan. Dan aku percaya apa yg kita lakukan baik atau butuk akan menjadi doa buat kita juga..apa yg kita tabur itu yg kita tuai.”

Baca Juga : Jerinx SID Olok-Olok Akun Gosip yang Bela Anang Hermansyah dan Ashanty !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY