Tiba di Jepang, Maia Estianty Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack ?

0
422
Copyright©instagram

Terbang ke Jepang, Maia Estianty Dapat Undangan di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack ?

Indowarta.com – Diketahui kabar jika Syahrini bakal melepas status lajangnya. Dimana ia yang tengah dikabarkan bakal dinikahi oleh sosok pria yang sukses menaklukkan hatinya, Reino Barack, di Masjid Camii Tokyo, Rabu (27/2/2019). Dimana keluarga utama serta staf Syahrini yang satu persatu mulai tiba di Jepang

Ikuti Juga : Momen Valentine, Maia Estianty Pamer Ciuman Mesra dengan Irwan Mussry !

Termasuk juga Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry. Adapun pengantin baru tersebut yang tiba di negeri Sakura itu pada Selasa (26/2/2019).

Copyright©instagram

“Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry … Mengenang masa lalu…. Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH !!!!,” ungkap Maia Estianty di Instagramnya, Selasa (26/2/2019).

Sementara potret Maia Estianty yang terlihat tengah merangku mesra Irwan Mussry. Dimana keduanya yang menunjukkan senyum bahagia. diduga, Maia Estianty dan Irwan Mussry yang turut menghadiri gelaran pernikaha Syahrini dan Reino Barack. Sekedar diketahui bahwa Syahrini dan Reino Barack yang bakal melangsungkan akad di masjid

Yang sama seperti yang digunakan oleh pernikahan Maia dan Irwan dulu. Diketahui bahwa Masjid Camii Tokyo sebagai tempat yang bakal digunakan oleh Syahrini dan Reino Barack untuk menikah yang dibangun oleh sang ayah Reino Barack, yakni Rosano Barack. Hal tersebut yang diungkapkan oleh Nasaruddin Umar, imam besar Masjid Istiqlal.

Ikuti Juga : Maia Estianty Unggah Kalimat Bijak, Warganet Bertanya-tanya Ditujukan Kepada Siapa ?

Saya pernah ke Jepang dan Tokyo, pernah saya salat di masjid, masjidnya bagus, dan pengurus masjidnya saya tanya, ini masjid siapa?” ucap Nasaruddin Umar, dalam tayangan Starproindonesia.

“Orang Indonesia juga yang ikut andil dari berdirinya masjid ini, salah satunya adalah orang Indonesia. Dari situ saya baru tahu, yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (Rosana Barack). Keluarga besar beliau,” sambungnya.

Lepas dari itu, Luna Maya sebagai mantan dari Reino Barack yang diminta oleh warganet untuk menghapus momen atau kenangan indah saat bersama Reino Barack, sebab sekarang mantan kekasihnya tersebut telah menjadi suami orang, Syahrini.

Ikuti Juga : Begini Ungkapan Romantis Irwan Mussry untuk Maia Estianty yang Sedang Ulang Tahun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY